HAPPY READING!!
"apa kak? jangan susah susah ya kak... Hehehe peace" harap Viola sambil menunjukan gigi putih rata nya dengan tangan terangkat membuat simbol peace. Paham gk? Gimana ya jelasinnya intinya gitu."hehe... Gampang kok, coba sini lo deketan sama gue" ujar Alvin memerintah.
"iya iya jadi apa kak?" tanya Viola penasaran.
"Lu nanti harus-
------------------
"Lu nanti harus kasih nomer hp lu sama gue" perintah Alvin yg terdengar sangat gampang bagi Viola. Soalnya tadi tuh dia disuruh ini itu sama osis ada yang suruh ambilin buku nya di perpustakaan, ada yang suruh panggilin pacarnya di kelas lain, dan banyak lagi dah repot.
"Ya kalo gini doang sih gampang enak juga dapet pin dari kak Alvin, udah dapet pinnya kelar trus ini cogan minta no hp gue, eh tapi buat apa jangan pd dulu dah. Tapi tinggal kasih aja deh biar cepet kelar" batin Viola
"Hey vi vivi jangan bengong" ujar Alvin
"Eh i-iya kak gimana?" sambil menggaruk tengkuknya karena merasa canggung.
"Hadeh hadeh makanya vi jangan ngelamun dong, cogan didepannya aja sampe dikacangin" kata Alvin sambil sedikit membuat guyonan.
"Hehehe maaf kak, ini nomer hpnya ya-" Ucap Viola terpotong
"Eh eh bentar"
"ayo berapa" Alvin mengambil hpnya yang berlogo apel tergigit itu. Sudah tau lah ya itu harganya kayak apa."ini 082x xxxx xxxx" Jawab Viola menyerahkan nomer hpnya
"Kak sekalian foto ya kurang satu nih aku hehehe" minta vivi"Yaudah sini sini" Alvin menyuruh Viola agar mendekat dengannya
Cekrek
Foto keduanya yaitu hanya pose sederhana senyum doang aja gitu. Nanti mungkin atau kapan bisa kali foto yang lebih aestetik hihihi.
"Oke terima kasih vivi, nih pinnya. Ke mading gih cari tau kelasnya terus istirahat dulu" Alvin memberi pin yang sudah dijanjikan setelah menuruti perintahnya. Serta memberitahu Viola untuk istirahat dulu.
"Iya kak sama sama" ucap Vivi lalu pergi ke mading untuk mencari letak kelasnya.
"mereka dimana sih, yakali nanti gue gak ada yang sekelas sama salah satu diantara mereka" kata Viola.
"Eh itu kan Keyla, enak ye gue cari cari orangnya malah sibuk ngamatin cogan" Viola bertambah kesal saat tau keberadaan Keyla, ya Keyla ngeliatin cogan cogan di lapangan sebelah yang digunakan MOS tadi sedang main futsal.
"Gua kagetin aja ya, serius amat tuh ngamatinya sampek matanya kek mau copot,hihihi" kata Viola sepelan mungkin karena dia sudah ada dibelakang Keyla.
"WOYYY" teriak Viola dibelakang Keyla.
"EHH PAK SAIPUL BOTAKK" latah Keyla yang sangat aestetikk :)
"Ptsss Hahahahahahahahaha" tawa meledak pun terdengar disekitar Keyla, banyak yang menertawakannya bahkan yang paling mendominasi itu suaranya si Viola dia ngakak sampek pegang perutnya mungkin bengek dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUJAN KELABU || [on going]
Teen FictionWARNINGG! [INI CERITA BELUM DIREVISI JADI BANYAK TYPO!] Follow dulu ya kalo bisa sebelum baca xixixi :) "gue gk bisa hiks lagi nahan hiks perasaan ini, hiks gue ngga b-bisa. Hiks dia terlalu b-berarti buat gue kak hiks"- V Hujan lah penuntun sekalig...