Part 10

11 2 0
                                    

Typo bertebaran!!!

HAPPY READING!!!

"Udah tau kesalahannya?" Bunda tere sekarang sedang memberi asupan rohani untuk anak keduanya itu, si Alvin.

"Iya bun iya, tapi kan tadi Alvin basah ya kali ngambil baju nanti yg di lemari semua basah kena tangan Alvin gimana?" Albi Alvin, karena tujuannya memamerkan roti kotak kotak isi 6 itu kepada Viola. Nggak canda canda, yakali, dosa broo.

"Yaudah yaudah, Viola masih mandi kah?"

Ceklek

"Hehehe bunda, hodienya kak Alvin kebesaran." Viola yang baru selesai mandi turun ke arah anak ibu itu di ruang tamu bawah.

"Gaapa dari pada punya bunda nanti kliatan kek emak emak." Jawab Bunda.

Alvin sedari tadi hanya melihat Viola yang terlihat menggemaskan, entah rasanya seperti dia ingin memeluk Viola saat ini.

"Damagenya Tuhan, nusuk usus gue." batin Alvin.

"Kenapa kak jelek ya gue? Kliatan kek pakek karung sih gue nya kekecilen apa ini hodie kebesaran sih?" Tanya Viola heran, dan dari tadi sebenarnya dia tau telah diperhatikan oleh Alvin.

"Eng-gak tuh lucu lo jadian." Kata Alvin.

"Viola nanti kamu pulang atau nginep nak? Udah malem juga." Tanya Tere kawathir.

"Pulang aja bunda."

"Oh iya kasian orang tua kamu nanti juga kawathir." Ibu alvin yang tidak mengetahui apapun termasuk kondisi hati serta pikiran viola yang sekarang.

"Tahan viola jangan nangis jangan nangis, yakali jago nonjok tapi gak jago nahan nangis." batin viola.

"Iya hehehe takut mereka, kawathir." ucap viola dengan sedikit nada bergetar diakhir kata.

Alvin yang menyadari itu pun langsung menggenggam tangan Viola.

"Yaudah bunda Alvin mau bicara sama Viola dulu, abis itu nganter Viola." Jawab Alvin.

"Iya iya."

------------------

"Maafin omongan bunda gue ya kalo lo ke singgung, maafin itu a-anu yang soal kita pacaran juga." ucap Alvin agak canggung.

"Iya gak papa."

Sekarang mereka ada di taman belakang rumah Alvin, suasana disana terasa dingin mungkin karena sehabis hujan tadi.

Ting!

"Hp lo vi." Ucap Alvin.

"Oh eh iya kak."

************************************

Jomblo jomblo klebb🐽

Ditod
Weh La lu kehujanan kagak meng?

Ditud
Hooh gk papa kan lu? Dah nyampe rumah blom?

Keylanjir
Awas lu besok demam -_

Gpp gw santuy bu babu :)

HUJAN KELABU || [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang