Kutu kutu apa yang paling gue benci?Kutukan Tuhan tentang takdir gue.
Lagi lagi gue cuma bisa menghela nafas ngelihat hidup gue yang sama sekali gak menarik. Buku yang berceceran di meja belajar, kasur yang acakadul gak karuan, tanpa ada sedikit saja bunyi seseorang yang kedengeran dari luar kamar.
Cuma suara keran air yang terdengar lirih, itupun dari kegiatan gue yang lagi ngebasuh muka di wastafel kamar mandi.
Nama gue vella kim, biasa di panggil vella atau ella,Gak penting juga karena nyatanya gue gak perduli sama semua suara orang yang terus manggil gue, gue anggep mereka angin lalu yang gak harus gue tanggepi.
Capek, ketemu orang orang yang datang cuma buat mampir lalu pergi ninggalin luka. Capek ngenal orang lain yang gak pernah mau dengerin omongan gue. Capek terus jadi tempat cerita tapi gak dapet waktu buat ikut nyeritain kisah gue.
Orang lain kadang se egois itu ya? Cuma mau menang sendiri dan terus terusan makan semua waktu dan gak ngasih ruang ke orang lain.
Makanya, gue males berurusan sama orang 'lain'.
"Eomma, ella berangkat" Pamit gue ke ibu gue yang lagi maksain buat masak walaupun lagi sakit, sampai sekali kali batuk batuk.
"Kamu gak sarapan? "
Gue menghela nafas, "eomma istirahat aja, ella udah pesenin bubur dari penjual depan rumah, nanti juga di anter buat makan eomma, ella berangkat dulu" Pamit gue, tapi sebelum berangkat gue matiin dulu kompor yang udah nyala, gak perduli dengan masakan yang belum mateng gue langsung giring ibuk gue ke kamar dia.
Ibuk gue menderita penyakit lebih dari satu, dan semua itu harus di tangani, yang pertama adalah gagal ginjal stadium 4,Dalam dunia medis, gagal ginjal lebih dikenal dengan sebutan renal disease,yang mengharuskan ibuk gue musti rutin cuci darah, dan tentu aja itu gak murah.
Dan yang kedua adalah penyakit radang paru paru walaupun baru stadium awal ibuk gue udah selalu batuk batuk.
Dan yang buat makin berat di terima, ibuk gue juga menderita Gangguan psikosomatis dimana penyakit makin parah jika pikiran sedang tidak baik,gue juga udah berusaha buat ibuk tenang , tapi semenjak ayah meninggal ibuk diam diam suka depresi di belakang gue.
Dan gue bener bener gak tau harus gimana lagi, gue cuma anak remaja yang masih punya mimpi, kuliah jurusan sastra bahasa dan les tambahan dalam bidang manajemen kantor. Yap, les dari kampus emang bayar, dan gak murah untuk ukuran Universitas terbaik seoul. Maka dari itu gue mati matian belajar biar dapet diskon dalam bayar les.
Sementara buat kuliah gue, jurusan sastra bahasa gratis karena gue dapet beasiswa full S1.
Gue selalu pulang pergi naik bus, buat ke kampus, lalu sepulang itu gue harus kerja sambilan di sebuah cafe yang ada di mall.
...
Sekali lagi Tuhan itu gak pernah adil sama gue,gue bener bener benci sama semua orang, dimana mereka cuma memandang harta tanpa mengetahui realita.
Tapi di balik itu, boleh kan kalau gue sok sok an kuat dan menebar senyum palsu.
Diluar itu gue harus mati matian nge budek sama celoteh orang orang gada otak.
"Heh vel, jangan sok jadi berlian ya lo! Lo tu cuma sampah, dan lihat gara gara nilai lo selalu jadi yang terbaik ,gue harus kena omel orang tua!""Lo tu mau belajar sampe jungkir balik, tetep aja sampah bakal jadi sampah"
Rasanya gue enek banget sama omongan mereka, dan lebih dari orang orang itu beberapa di antaranya adalah nancy, shuhua sama eunbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Close ||kim sunoo-BP Side
Fanfiction"yang dingin itu bukan es, tapi cowok yang suka bunuh orang dan ngasih harapan palsu."-Vella kim .. "Lo sakiti dia,Lo berurusan sama gue"-sunoo side story about baby psikopat||jungwon🗡 start on:22-12-2020 end: #1 in Daniel ->1 July🌱 sesuai reques...