Di hari berikutnya, Jaehyun telah menghubungi Siyeon untuk makan malam di restaurant yang sudah dia kirimkam alamatnya.
Jaehyun tidak bisa menjemput Siyeon, karena dia baru pulang dari pemotretan majalah.10 menit berlalu dan Jaehyun mulai merasa khawatir karena kekasihnya belum sampai, oleh karena itu dia mengirimkan pesan padanya untuk memastikan bahwa semuanya baik-baik saja.
...
|Jung Jaehyun❤|
“Siyeon-ah, kamu dimana? Kenapa lama sekali? Apakah terjadi sesuatu di jalan?”...
|Lee Siyeon❤|
“Tadi jalanan macet, jadi aku sedikit terlambat. Tapi sebentat lagi aku sampai kok, kamu tunggu aja ya..”Jaehyun menunggu kekasihnya 5 menit lagi, dan saat Siyeon memanggil namanya dia langsung meletakkan ponselnya lalu menatapnya.
...
“Yaa! Kenapa kamu menatapku seperti itu?” tanya Siyeon sedikit membentak sembari membenarkan kursinya.
“Wae? Aku hanya ingin menatap wajah cantikmu. Kamu tahu, aku sangat merindukanmu, Siyeon.”
Siyeon merasa terkesipu mendengar ucapan kekasihnya, meskipun begitu perasaan yang sebelumnya tumbuh untuknya mulai memudar.Siyeon harus menutupi segalanya dari Jaehyun, jika tidak maka dia pasti tidak akan memaafkannya bahkan bisa jadi lebih buruk dari itu.
“Siyeon-ah? Kenapa diam saja? Ada masalah?” tanya Jaehyun setelah melihat kekasihnya yang hanya berdiam diri, padahal dirinya sudah tidak sabar untuk bermesraan dengannya.
“Ani, gwaenchana. Hmm, apakah kamu sudah memesan makanannya? Jika belum, biarkan aku saja yang memesannya. Kamu mau apa?”
“Apa saja, yang penting aku makan bersama denganmu.” sahut Jaehyun disertai dengan senyuman indahnya.
Sembari menunggu makanan dihidangkan, keduanya saling berbincang-bincang kecil.
Saat Jaehyun bertanya tentang hubungan persahabatannya dengan Sua, Siyeon tergugup dan terkejut karena seperti yang kita ketahui hubungan mereka itu sudah lebih dari batas persahabatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love [SUAYEON]
Fanfiction|𝐒𝐭𝐫𝐚𝐢𝐠𝐡𝐭 - 𝐍𝐨𝐭 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩| Sua dan Siyeon telah berteman lama sejak duduk di bangku menengah atas, bahkan keduanya kini telah memasuki pendidikan perguruan tinggi di Seoul National Universisty dan masuk di...