15| Let's Do It [M]

561 48 7
                                    

Sepulang dari kampus, Siyeon sudah ada janji dengan Jaehyun. Tetapi janji itu akan sedikit terlambat karena Sua meminta padanya untuk menemaninya berjalan-jalan.
Siyeon ingin menolaknya, tapi dia tidak tega melihat kesedihan di wajah kekasih gelapnya. So, mereka berdua pergi ke Mall.

Sesampainya disana, Sua mengambil camilan stick coklat dan saat keduanya telah pulang di apartment milik Siyeon, Sua tiba-tiba menarik lengan Siyeon.

“Ayo, kita main pepero game.” pinta Sua dengan nada godanya yang mampu menghipnotis seseorang menuruti semua bisikannya.

“Aku harus pergi. Jaehyun pasti sedang menungguku..”

Aish, tto! Geureu, pergilah!”
Sua tiba-tiba marah seakan dia tidak ingin Siyeon menyebutkan nama Jaehyun dihadapannya.

Sua yang sedang bergegas ingin pergi, langsung dicegah oleh Siyeon. Lalu Siyeon menganggukkan kepalanya seolah dia memberikan instruksi kepada Sua.

Sua tersenyum senang melihat Siyeon yang mengiyakan permintaannya, tanpa basa-basi lagi dia menggigit stick coklat pada bibirnya dan juga bibir-Siyeon. Dengan nafsunya Sua memakan stick coklat itu penuh goda, disela-sela itu pula Siyeon terlihat terpesona.

Saat permainan berakhir, Sua lagi-lagi menghalangi Siyeon untuk pergi.

“Bermainlah sebentar, Siyeon. Aku
ingin mendapatkan sentuhanmu..”

“Tidak bisa, aku harus pergi sekarang..”

Siyeon yang selangkah lagi ingin keluar dari apartment-nya, menoleh kearah belakang dan dia melihat Sua yang merenung. Dia kembali lalu menyerang Sua dengan lumatan yang tidak biasa kepada kekasih gelapnya.

“Kamu tidak akan pergi, kan?”

“Aku akan tetap pergi setelah aku mengabulkan semua keinganmu, Sua-sayang..”

Siyeon kembali melumat bibir sexy-Sua, lalu tanpa menunggu lama lagi, keduanya membuka pakaiannya. Hanya tersisia bra dan celana dalam saja yang kini mereka kenakan, dengan penuh nafus yang tidak tertahankan Sua maupun Siyeon kembali adu ciuman nan lumatan.

Sebelum melanjutkan permainannya, Siyeon mengirimkan pesan pada Jaehyun bahwasannya pertemuan mereka harus diundur. Setelahnya Siyeon dan Sua kembali melanjutkan permainannya.

3 jam kemudian, Siyeon sedang menunggu Jaehyun di dekat taman kawasan apartment-nya.
Jaehyun membawa kekasihnya berjalan-jalan di suatu tempat yang mampu membuat pikiran dan hati seseorang merasa damai nan tenteram.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Jaehyun menggandeng tangan Siyeon erat sekali, sekali, seakan genggamannya itu menunjukkan bahwa Jaehyun tidak akan melepaskannya apapun yang terjadi.

Forbidden Love [SUAYEON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang