Sabtu di pagi hari, Sua dan Siyeon harus mengikuti seminar yang diadakan oleh dewan kampus, karena mereka terpilih dari beberapa mahasiswi yang mewakili jurusannya. Jika mereka tidak datang, mereka akan mendapatkan masalah.
Di sela-sela seminar, Sua berbisik pada Siyeon.
“Siyeon-ah, malam ini temani aku ke club ya?”“Mworago? Club? Jangan bilang..”
“Nee, aku ingin bersenang-senang disana, dan pastinya bersamamu juga.”
Saat Siyeon ingin menolaknya, Sua dipanggil oleh salah satu staff seminar.
“Bagaimana ini? Aku sama sekali tidak tertarik untuk pergi kesana.”
Siyeon bergumam kesal.Selesai seminar, Siyeon menahan lengan Sua
“Sua, aku tidak ingin ke club.” ujar Siyeon.Sua mengerutkan dahinya bingung.
“Waeyo? Disana mengasikkan tahu. Aku yakin kamu akan terhibur juga. Kumohon, please.. please..”Siyeon merasa lemah saat kekasih gelapnya ber-aegyo dihadapannya, akhirnya mengiyakannya.
“Baiklah, tapi ingat satu hal.”“Mwonde?”
“Aku tidak akan meminum minuman jenis apapun, aku hanya menemanimu saja.”
Sua menolehkan arah pandangannya ke sisi lain sembari seolah-olah mempertimbangkan ucapan Siyeon.
“Kita lihat saja nanti. Aku tidak berjanji, haha.”Di malam harinya, Sua dan Siyeon memutuskan untuk pergi ke sebuah club. Mereka terlihat sangat antuisias sangat musik-musik dimainkan.
Saat Sua memaksa Siyeon untuk meminum wine, dia menolaknya.Sebelum pergi ke club Siyeon sudah mengatakan pada Sua kalau dia tidak menyukai wine. Walaupun tahu kekasih gelapnya tidak menyukai wine bahkan membencinya, Sua terus memaksanya untuk meminum jika dia tidak melakukannya maka Sua akan bertingkah aneh di club itu.
Tidak ingin terjadi sesuatu pada Sua, mau tidak mau Siyeon harus menuruti apa yang diinginkan olehnya.
Sedikit demi sedikit Siyeon meminum wine yang diberikan Sua padanya.“Ayo, teruskan. Aku yakin, kamu bisa menghabiskannya..” ucap Sua.
“Ah, tidak. Aku tidak bisa, Sua. Beberap teguk saja, aku sudah merasa pusing.”
“Tidak apa, Siyeon-ah. Itu biasa, jika kamu meminumnya secara terus-menerus kamu akan terbiasa.” sahut Sua cepat.
Beberapa saat setelahnya saat, DJ memutarkan lagu terbaik dari club mereka, Sua menarik Siyeon membawanya ke lantai dansa.
Lalu keduanya menikmati alunan musik yang sedang dimainkan.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love [SUAYEON]
Fanfic|𝐒𝐭𝐫𝐚𝐢𝐠𝐡𝐭 - 𝐍𝐨𝐭 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩| Sua dan Siyeon telah berteman lama sejak duduk di bangku menengah atas, bahkan keduanya kini telah memasuki pendidikan perguruan tinggi di Seoul National Universisty dan masuk di...