Jaehyun tengah menunggu kedatangan Siyeon di salah satu tempat yang tidak jauh dari arah kanpus. Sekitar 10 menit berlalu, akhirnya Siyeon datang. Dia melihat kekasihnya yang nampaknya seperti merasa kesal sudah berlama-lama menunggunya.
...
"Mianhae, kamu pasti sudah menunggu lama." ucap Siyeon meminta maaf.
"Gwaenchana, kaja.." sahut Jaehyun sembari meraih tangan kiri Siyeon.
Jaehyun mengajak kekasihnya ke restaurant yang baru-baru ini menjadi favorit mereka.
Sembari menunggu makanan dihidangkan, Jaehyun memfoto Siyeon yang tengah membereskan rambutnya....
Jaehyun terkekeh melihat hasil jepretannya, dan Siyeon yang menyadarinya pun memberikan tatapan sinis kepadanya.
"Aigo, jangan menatapku seperti itu sayang.""Orang lagi beresin rambut malah difoto, menyebalkan." cetus Siyeon dengan arah pandangannya beralih ke sisi lain, Jaehyun kembali terkekeh mendengar ocehan kekasihnya.
Dia meraih satu tangan Siyeon lalu mengecupnya pelan.
"Mianhae, tapi hasilnya cukup bagus kok. Nanti akan aku kirim ke kamu." Siyeon memutar kedua bola matanya malas mendengar ocehan dari Jaehyun.Selesai menikmati hidangan yang tadi mereka pesan, Siyeon baru menyadari tentang pakaian yang dikenakan oleh kekasihnya.
"Kenapa kamu berpakaian seperti itu? kamu sengaja ya, mau memamerkan lenganmu itu." tanya dan oceh Siyeon disertai tatapan tidak sukanya.
"Wae? Aku rasa, pakaian ini cocok saja untukku? Kamu cemburu kalau ada wanita yang melirikku?"
"Ah, sudahlah. Tidak usah dibahas lagi."
Melihat kekasihnya yang sepertinya tidak menyukai dirinya memakai pakaian itu, Jaehyun bergegas pergi ke toilet lalu mengganti pakainnya.
"Sekarang bagaimana? Apakah kamu masih merasa tidak menyukainya?" tanya Jaehyun saat selesai mengganti pakainnya lalu meminta pendapat dari kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love [SUAYEON]
Fanfiction|𝐒𝐭𝐫𝐚𝐢𝐠𝐡𝐭 - 𝐍𝐨𝐭 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩| Sua dan Siyeon telah berteman lama sejak duduk di bangku menengah atas, bahkan keduanya kini telah memasuki pendidikan perguruan tinggi di Seoul National Universisty dan masuk di...