11| Time With Her

254 53 27
                                    

Sore hari tepatnya pukul 14.00, Sua sedang dalam perjalanan menuju rumah Siyeon.
Saat sedang berhenti di lampu merah, Sua mendapatkan sebuah pesan dari kekasihnya.

|Lee Wonho❤|
Sua, bagaimana kabarmu? Aku harap kamu baik-baik saja, Maafkan aku karena sampai sekarang aku belum bisa menemuiku. Tapi aku akan berusaha untuk meluangkan waktu untuk bisa menemuimu, sayang.

Sua menoleh kearah lain sembari berdecih merasa kesal karena kekasihnya lagi-lagi hanya mengirimkan pesan bahkan untuk menelponnya pun sangat susah dan dirinya pernah di-reject.

|Kim Sua❤|
Aku baik-baik saja, kamu tidak usah khawatir.

Sekitar 15 menit kemudian, Sua telah tiba di halaman depan rumah Siyeon. Sua mengirimkan pesan singkat padanya bahwa dia sudah berada di depan.

Sua terpana melihat fashion yang dikenakan oleh Siyeon, dia terlihat sangat luarbasa dengan nuansa girl-men.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Oh, Siyeon. Andai saja kamu seorang pria, aku pasti akan jauh lebih bahagia.” gumam Sua yang masih menatap Siyeon sedang berjalan kearah mobilnya.

Ttok-ttok..

Siyeon mengetuk jendela mobil Sua karena dia belum turun dari mobilnya, Sua yang baru tersadar dari lamumannya bergegas keluar dari dalam.

“Ah, nee. Mwo?” tanya Sua yang seakan dirinya lupa dengan apa yang tadi pagi dia ucapkan.

Aish, bukannya kamu menginginkan aku yang menyetir? Kalo iya maka masuklah di bagian kursi depan, jika tidak yaudah..”
Sua terkekeh pelan mendengar ucapan kekasih gelapnya, lalu Siyeon menatap wajah Sua yang mulai memerah.

“Wajahmu kenapa memerah begitu?”

Aniyo, gwaenchana. Kaja..”
Sua langsung membantahnya lalu masuk ke kursi depan.

Selama perjalanan menuju Pantai, Sua tidak henti-hentinya menatap Siyeon yang terlihat lebih wow ketika dia mengendarai mobil terlebih ditambah fashion yang menambah kesan cool-nya.

“Kenapa kamu menatapku seperti itu? Apakah ada yang aneh pada diriku?” tanya Siyeon dengan tatapan matanya tetap fokus pada jalanan.

Ani, kamu terlihat sangat keren. Aku bahkan berfikir kalau kamu ini seorang pria. Hihi..”

“Ah, mwoya. Berhentilah menatapku, kamu membuatku merasa salah tingkah.”

Wae? Apakah kamu suka jika aku menatapmu sembari memujimu? Ah, kekasihku ini sangat keren dan tampan.”

Siyeon menoleh kearah Sua sembari menggelengkan kepalanya merasa sedikit aneh dengan sikap Sua yang seperti itu.

Aigo, geumanhae..”

Forbidden Love [SUAYEON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang