14| I Miss Your Body [M]

482 48 9
                                    

──☆✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿☆──

WARNING!!!
AISTHOR REMINDED!!

Bagian ini mengandung unsur dewasa/mature content

Yang merasa jijik/bocil/belum 18 tahun+, silahkan out sekarang juga!

Aisthor harap, para pembaca bisa bijak dalam membaca bagian ini, terima kasih.

──☆✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿☆──

Setelah Sua menyergap bibir Wonho, sekarang posisi keduanya terbalik. Dengan nafsu yang menggebu dia membalikan posisinya lalu langsung menyergap bibir sexy milik kekasihnya.

Wonho terus melumat bibir Sua, beberapa detik kemudian dia beralih untuk menciumi tubuh Sua secara perlahan dengan sesekali memberikan cubitan.

Tepat berada di bagian tersensitifnya, Wonho membuka celana dalam milik Sua lalu dia memainkannya dengan dua jari tangan kanannya.
Tidak hanya memainkannya dengan jari, mulut Wonho juga ikut berpartisipasi agar memberikan sensasi yang lebih untuk kekasih tercintanya yang sudah lama tidak dia jumpai.

You like it, honey?” tanya Wonho disela-sela permainannya.

Yes! I like it, Wonho. Do it again.
Sua menyahutinya sembari memejamkan matanya merasakan kenikmatan yang dilakukan oleh kekasihnya.

Tanpa memintanya pun, Wonho akan terus memainkannya hingga Sua mencapai klimaksnya. Jika kekasihnya belum mencapai klimaks, maka Wonho tidak akan berhenti memainkannya bahkan dirinya mungkin akan melakukan yang lebih dari itu.

Oh, yeahhh, Lick my pussy, Wonho. Lick it as you like..” pinta Sua dengan segala nada godanya.
Wonho tersenyum puas mendengar ucapan kekasihnya tanpa membuang waktu lebih lama lagi, dia langsung menuruti apa yang diinginkan olehnya.

Wonho terus mengocok pussy-Sua menggunakan lidahnya, saat lidahnya masuk lebih dalam, tubuh Sua spontan terangkat keatas karena merasakan kenikmatan yang tidak biasa, bahkan walaupun dia sudah banyak bermain dengan Siyeon.

Permainan yang dilakukan oleh Wonho masih tetap nomor satu dan tidak akan ada yang bisa melampau permainannya.

Eumhh, arhhh. Urghhh, mmhhh, yeahh like thathh..”
Sua mendesah panjang saat Wonho terus memberikan apa yang dia inginkan.

Klimaks yang ditunggu-tunggu telah keluar, sebagai tanda akhir Wonho mencium pussy-Sua lalu merangkak keatas tubuhnya untuk menatap wajah lesu namun begitu menggoda dimatanya.

Now, it’s your turn honey. Give it your best suck and kiss for my dick.” ucap Wonho lalu mencium bibir-Sua sekilas.

Sua menyeringai kecil melihat wajah kekasihnya, dengan sedikit tenaganya dia membanting tubuh kekar Wonho agar dia berbaring diatas ranjang sembari menikmati permainannya. Sua mencoba menggoda dick-Wonho dengan kedua kakinya yang mengapit dick-nya, lalu mengelusnya.

Melihat ekspresi Wonho yang seakan menginginkan lebih dari itu, Sua langsung meraih dick-Wonho yang sudah menegang.
Perlahan dia menciuminya dari bagian bawah hingga atas. Wonho memejamkan matanya menikmati permainan yang dilakukan oleh Sua.

Sedikit merasa usil, Sua menggigitnya dan sontak itu membuat Wonho terkejut.

Sorry..”

It’s ok, do it again..”

Forbidden Love [SUAYEON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang