──☆✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿☆──
WARNING!!!
AISTHOR REMINDED!!Bagian ini mengandung unsur dewasa/mature content/GxG!
Yang merasa jijik/bocil/belum 18 tahun+, silahkan out sekarang juga!
Aisthor harap, para pembaca bisa bijak dalam membaca bagian ini, terima kasih.
──☆✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿☆──
Sua dan Siyeon saling membalas lumatan-lumatan yang diberikan dari keduanya.
Hingga nafsu Sua yang sudah tidak bisa ditahan lagi, dia mendorong tubuh Siyeon berbaring diatas ranjang miliknya.“Let’s play, Lee Siyeon..” bisik goda Sua di telinga kekasih gelapnya.
Dengan posisi Sua yang menindih tubuh Siyeon, secara penuh goda dirinya membuka bra hitamnya.
...
Siyeon menyeringai kecil melihat sikap Sua, seakan dirinya merasa berhasil membuat kekasih gelapnya kembali ceria lagi.
Sua mendekatkan wajahnya ke wajah Siyeon, menciumi inci demi inci pada wajah kekasihnya itu.“Eummphhh, joayo. Terushhkanhh, babyhh..” ujar Sua saat Ssiyeon memberikan kecupan dan lumatan kecil pada bust miliknya.
Gairah keduanya bertambah meningkat saat seluruh tubuh mereka sudah tidak terpakai kain sehelai pun. “Tunggu disini, aku akan segera kembali.” ucap Siyeon sembari memberikan kecupan singkat pada bibir Sua.
2 menit setelahnya, Siyeon datang dengan membawa sebuah wadah yang berisikan es batu kotak kecil. Entah apa yang akan dia lakukan, Sua membiarkannya saja karena dirinya merasa yakin kekasih gelapnya akan membuat dirinya tenggelam dalam sentuhannya.
Siyeon mengambil satu es batu meletakannya diatas tubuh Sua. Perlahan satu tangannya memainkan es batu itu, menurunkannya dari atas hingga bagian perutnya.
Di saat es batu itu berada diantara bust-nya, Sua mengeram keenakan.“Ahh, ternyata ini permainanmu, sayanghhh?” tanya Sua disela-sela menikmati perlakuan dari kekasih gelapnya.
“Kamu menyukainya? Jika iya, aku akan membuat tubuhmu menikmati setiap inci dari sentuhanku.” sahut Siyeon dengan nada godanya.
Tepat saat berhadapan dengan pussy milik Sua, Siyeon membuang sisa es batu yang berada diatas tubuh Sua. Tangan kanannya sudah mulai memainkan pussy-Sua, sesekali dia mencubit pelan pada bagian klitorisnya.
“Arrghhh, shit! Yeshh! Oughh..”
Sua meracau saat salah satu jari Siyeon memasuki lubang pussy-nya.“Lick my pussy with your soft fingers, baby..”
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love [SUAYEON]
Fanfiction|𝐒𝐭𝐫𝐚𝐢𝐠𝐡𝐭 - 𝐍𝐨𝐭 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩| Sua dan Siyeon telah berteman lama sejak duduk di bangku menengah atas, bahkan keduanya kini telah memasuki pendidikan perguruan tinggi di Seoul National Universisty dan masuk di...