3 hari setelahnya, Wonho dan Sua hanya saling berhubungan lewat pesan ataupun panggilan dari masing-masing ponselnya.
Walaupun keduanya satu kampus, dalam 3 hari ini mereka tidak saling bertatap muka.
Seperti yang kita ketahui selain menjadi pemilik Gym, kesibukan Wonho bertambah saat dirinya berkontrak dengan suatu agensi yang menangani permodelan dalam kebugaran.Sehabis pulang dari kampus, Sua beberapa kali dalam seminggu menyewa salah satu studio dance untuk melatih bakat dance-nya.
Sementara itu, Siyeon sedang berjalan menuju ruangan kampus kekasihnya.Siyeon tersenyum kecil saat dirinya melihat kekasihnya tertidur diatas meja miliknya.
...
Dengan jahil, Siyeon menyenggol bahu Jaehyun diselangi beberapa bisikan ditelinganya.
Mendengar bisikan suara yang tidak asing, Jaehyun membuka matanya yang nampaknya masih belum sepenuhnya tersadar dari tidurnya....
“Aigo, Siyeon. Kenapa kamu disini?” tanya Jaehyun sembari memposisikan tubuhnya.
“Mwo? Apakah kamu tidak bisa melihat sekelilingmu? Kuliah sudah berakhir, apakah tidak ada satu pun temanmu membangunkanmu?”
Sontak Jaehyun melihat kearah sekelilingnya, dan dia terkejut mendapatkan satu ruangan yang telah kosong tidak ada satupun mahasiswa/i lainnya.
“Astaga, sialan. Pasti mahasiswa lain mempermainkanu, huft.” oceh Jaehyun merasa geram.
Siyeon terkekeh kecil mendengar ocehan kekasihnya.Lalu keduanya keluar menuju tempat yang sudah direncanakan oleh keduanya, ditengah perjalanan kearah parkir, Siyeon berpapasan dengan Sua yang sepertinya sedang dalam mood yang tidak bagus.
“Oh, Sua. Annyeong..” sapa Siyeon sembari memberikan senyumannya.
“Nee, annyeong..” sahut Sua cetus dengan sedikit senyumannya.
Siyeon bingung melihat sikap Sua yang tidak seperti biasanya, sejenak dia baru ingat bahwasannya mungkin itu bawaan semenjak Wonho tidak pernah bertemu dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love [SUAYEON]
Fanfic|𝐒𝐭𝐫𝐚𝐢𝐠𝐡𝐭 - 𝐍𝐨𝐭 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩| Sua dan Siyeon telah berteman lama sejak duduk di bangku menengah atas, bahkan keduanya kini telah memasuki pendidikan perguruan tinggi di Seoul National Universisty dan masuk di...