You don't need a lonely night
So baby, I can make it right
You just got to let me try
To give you what you wantNoona, Please Touch Me
Jiyeon terdiam berdiri di balkon sambil memandang kosong ke depan. Perkataan Eunwoo masih terngiang-ngiang di telinganya.
"Hubungan kau salah Jiyeon, kau harus cepat mengakhirinya, aku tidak tau sejauh mana kau lakukan bersama Chanyeol"
Jiyeon memejamkan matanya, kedua tangannya terkepal kuat, mengingat setiap bait kata-kata Eunwoo. Pria itu tidak salah, Eunwoo ingin meluruskan dari sebuah gairah yang menjermuskan, ia tidak percaya Pria manapun, hal itu membuat Jiyeon yang dahulu terpuruk, bangkit lagi dengan Chanyeol yang menatapnya sebagai wanita bukan seorang adik, Chanyeol lah yang pertama memulai menggodanya untuk menjalin hubungan.
"Sampai kapanpun kalian tidak bisa dalam suatu ikatan pernikahan."
Terlalu banyak hal-hal yang membuatnya tersakiti, dan terlalu banyak dendam yang Jiyeon simpan. Entah apa yang terjadi kedepan, tetapi yang Jiyeon tau dari dulu hingga sekarang, ia hanya memiliki satu harapan, yaitu Pria yang menerima masa lalunya.
Pria yang selalu berada di sampingnya, menjaganya, menemaninya, bahkan berusaha keras untuk membahagiakan serta memprioritaskannya, seperti Chanyeol. Namun, sulit hingga ia menjalin kasih dengan Wonwoo ia meragukan rasa itu. Hatinya masih tertutupi oleh masalalunya, sampai detik ini.
Satu-satunya orang yang menjadi sandaran hidupnya, satu-satunya orang yang menganggap Jiyeon bukanlah wanita jalang adalah Chanyeol seorang.
Eunwoo menatap pungggung Jiyeon dengan pandangan bersalah, seharusnya ia tak membuat Jiyeon bersedih malam ini. Seharusnya mulut sialannya ini tidak berkata hal yang akan membuat Jiyeon terluka. Ia tak ingin kehilangan waktu berharganya bersama Jiyeon. Ia memang egois ingin memiliki Jiyeon tanpa penghalang dari siapapun.
"Lemon tea hangat?" bisik Eunwoo tepat di samping telinga Jiyeon.
Jiyeon mengerjapkan mata tertegun shock, karena terlalu asik melamun. Jiyeon terlihat menegang, namun sedetik kemudian ia membuang napasnya pelan lalu tersenyum simpul mengambil gelas lemon tea yang di berikan Eunwoo.
"I'm so sorry"Lirih Eunwoo memeluk tubuh Jiyeon. Jiyeon terdiam, bingung harus menjawab apa.
Jiyeon melepaskan lengan Eunwoo yang melingkari tubuhnya dari belakang. ia memberi isyarat agar Eunwoo berada di sampingnya, Eunwoo menurut dan kini keduanya menatap langit yang tak dipenuhi bintang.
Tangan Eunwoo akan meraih lengan Jiyeon, tiba-tiba Jiyeon mencekalnya, Eunwoo menatap dengan pandangan bertanya dan Jiyeon membalasnya dengan pandangan kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Noona, Please Touch Me
Romance𝙒𝙖𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜 : 🔞 360 derajat Eunwoo merubah dirinya menjadi Pria lebih dewasa. Demi mendapatkan Wanita berumur 27 tahun, Wanita seksi dan membangkitkan libido. Merebut dari sang kekasih yang di cintai, Eunwoo yakin, Jiyeon akan jatuh pada peso...