Girl, Do you want it, what do you want, I'll give it you,
girl I'll show you my sincerity,
ya body my body We'll love it,
we'll love it. Oh shit, No words let's do it right awayNoona, Please Touch Me
Seorang pemuda memiliki visual teramat tampan sedang memandang ruangan yang terlihat elegan. Berbagai lukisan dari pelukis ternama tertempel di setiap sudut ruangan itu. Meskipun terlihat sangat mewah, tapi rumah ini seperti tak berpenghuni. Biarpun kini di ruangan itu berisi ke lima Pemuda yang asik dengan kegiatannya masing-masing, tetap merasakan sunyi
Eunwoo mengalihkan perhatian pada Soobin, Pemuda itu sangat beruntung memiliki kakak yang terlalu cantik, sehingga Eunwoo menggilai Park Jiyeon kakak dari sahabatnya ini. Malam ini beribu bahagia yang menerpa Eunwoo, karena Soobin yang tak bisa bermain keluar rumah, Pemuda itu mengundang dirinya dan keempat temannya untuk menginap di rumah Jiyeon.
Eunwoo sangat yakin Soobin mendapatkan akses bebas berkunjung di rumah kakaknya. Membuat Eunwoo beribu kali cemburu, sungguh Soobin sangat beruntung.
Tap
Tap
Tap
Suara langkah kaki dari arah tangga memecahkan pikiran Eunwoo, kaki jenjang yang sedang menuruni tangga itu adalah Jiyeon, wanita yang sudah merusak pikirannya. Tersenyum manis pada salah satu temannya Wonwoo sembari berjalan kearah dapur. Kemeja oversize membuat wanitanya semakin terlihat seksi. Ada satu mata yang melihat Eunwoo dengan pandangan penuh pertanyaan ketika melihat Jiyeon.
"Soobin.. apa Noona mu memiliki kekasih?"
Pertanyaan dari sang Playboy Lee Taeyong, mengundang tungkai Eunwoo untuk duduk di samping Pria itu, Soobin menatap Taeyong lama, mencari alasan yang tepat, ia mengedikkan bahunya pertanda tidak mengetahui.
"Aku rasa tidak, Noona ku tidak pernah membawa satu Pria pun, kecuali aku dan Hyung ku Park Chanyeol."
Eunwoo yang menjadi pendengar, mengingat malam pertama saat melihat Jiyeon, terlihat sangat jelas wanitanya mengandeng seorang Pria. Oh, tidak- sepertinya wanitanya menyembunyikan hubungan asmaranya?
Asik dengan perkataannya dan banyak sekali menduga sampai suara pintu ruangan tengah itu berdecit, baru Eunwoo menghilangkan berbagai dugaan, dari arah masuk pintu ruangan tengah, menampilkan sosok Pria yang sedang berada di benak Eunwoo, muncul dengan sangat nyata di hadapannya, tersenyum menyapa dan meletakkan berbagai kotak kue di atas meja.
'Bukannya Soobin mengatakan Jiyeon tidak memiliki kekasih, dan mengapa Brengsek ini ada di rumah Wanitaku'
"Eohh... ini kakak pertamaku Park Chanyeol."
Tidak mungkin!- pikiran Eunwoo mendadak buntu, sangat tidak mungkin perlakuan kedua orang malam itu, terlihat seperti bukan suadara, melainkan seperti sepasang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Noona, Please Touch Me
Romansa𝙒𝙖𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜 : 🔞 360 derajat Eunwoo merubah dirinya menjadi Pria lebih dewasa. Demi mendapatkan Wanita berumur 27 tahun, Wanita seksi dan membangkitkan libido. Merebut dari sang kekasih yang di cintai, Eunwoo yakin, Jiyeon akan jatuh pada peso...