⚠️ 18+
🌴🌴🌴
Sudah 3 bulan lebih Jaebeom dan Arum menjalin hubungan. Warga sekolah juga sudah banyak yang tahu tentang hubungan mereka.
Awalnya banyak sekali yang membicarakan sisi buruk hubungan mereka. Seperti misalnya, bagaimana bisa Arum si murid berprestasi menerima Jaebeom yang notabenenya adalah murid nakal di sekolah? Lalu, bagaimana bisa Jaebeom memilih Arum sebagai kekasihnya padahal siswi di sekolah ada yang lebih cantik dari Arum?
Namun seiringnya berjalannya waktu, mereka melihat Jaebeom banyak berubah. Cowok itu sudah jarang bolos, mengikuti pelajaran dengan baik, bahkan mau bergabung di kelas tambahan untuk persiapan ujian nasional nanti.
Beberapa di antara mereka bahkan mendukung hubungan tersebut. Arum jadi lebih banyak dikagumi karena mampu memperbaiki keburukan Jaebeom secara perlahan. Begitupun dengan Jaebeom yang mulai merubah pandangan mereka terhadap dirinya, mulai menghapus kata buruk yang mereka lontarkan untuk dirinya.
Lupakan tentang itu, hari ini adalah hari spesial mereka. Namun sepertinya Arum sedang sibuk mengerjakan tugas-tugas sekolah di rumah Hyuna. Sejak pulang sekolah tadi, ia langsung pergi ke rumah Hyuna setelah meminta izin pada Jaebeom.
Waktu menunjukkan pukul 20.15 KST. Gadis itu baru saja tiba di apartemen. Ia lihat tidak ada siapapun di ruang tengah, gadis itupun melangkahkan kakinya menuju kamar.
Ceklek.
Arum mematung. Ia terkejut dengan keadaan kamar Jaebeom saat ini.
Perlahan Arum melangkah masuk, gadis itu tersenyum menatap Jaebeom yang sedang duduk di sofa kamar sambil memegang cake yang tertancap lilin di atasnya.
"Aku bahkan hampir lupa dengan hari ini, Jaebeom," kata Arum, mengambil tempat duduk di sisi Jaebeom. "Maaf, aku pulang terlambat."
"Tidak masalah, aku juga butuh waktu untuk mempersiapkan ini. Namun aku merasa masih ada yang kurang." Jaebeom menatap dekorasi yang ia buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD [Lim Jaebeom] ✓
FanficSeri Pertama G7 - [Completed] "Aku tidak peduli, siapapun kamu aku akan selalu mencintaimu. Bahkan ketika aku melihat keburukanmu, aku akan tetap berada di sampingmu." Note ; Han Arum as You