HALLO GAESS, i'm so sorry bcs verrrryyy late update T_T
and Merry Christmas for those of you who celebrate 🎅🎄
Always typo'sss ..
Happy reading ..
..
..
Pagi ini Libra udah nyiapin sarapan buat temen-temen si sulung yang tadi malem pada nginep. Anak-anak SKY pada tidur diruang tamu, udah kaya ikan sarden yang berjejer. Libra mah seneng aja kalau rumahnya banyak orang gini. Dia gak pernah ngerasa direpotin kalau temen-temen Ares yang banyak nya naudzubilah pada main.
Trio bangcat juga udah pada bangun dan lagi sarapan sama anak-anak SKY diteras rumah. Ini yang ngusulin sarapan diteras itu Kalandra. Bapak leader gak mau tidur Aris keganggu gara-gara anggotanya. Mereka'kan kalau lagi kumpul suasananya jadi rame. Kaya tadi malem aja, suara anak-anak sampe kedengeran di beranda kamar Aris.
Sebucin itu Kalandra sama Aris :')
Kalau Geska udah bangun, dia gak mau ya di liat pemalas sama calon mertuanya walaupun aslinya kalau libur dia suka bangun siang. Udah gitu gak mandi seharian lagi, sekalian sore katanya.
"kalian yang bener ngerjain soalnya" kata Bima ngasih petuah.
"dapetin nilai gede, biar masuk kekampus kita" sahut Hildan.
"kalau gak bisa, ya paling ngitung kancing Mas" cengir Kai bikin Erlan nabok tangannya.
"yeu ini anak" dengus Erlan.
"nape lo Bang?" Agam nyenggol bahu Ares yang dari tadi cuma diem doang.
"gue kaya pernah liat orang yang tangannya ada tato begituan deh, tapi gue lupa anjir siapanya" kata Ares.
"perasaan lo aja kali dek, yang punya tato bunga ditangankan bukan cuma orang itu aja" kata Bima.
"beneran deh Mas. Kaya ada hal penting yang gue lupain" kata Ares, "ingetan gue sekarang kaya kabel putus, setiap mau nyambungin malah putus lagi" lanjutnya sambil ngacak-ngacak rambut.
"kita juga tadi malem nyelusurin tempat masuknya lagi Bang, tapi kita gak menuin apa-apa" kata Hakim.
"tunggu Om Damian aja, Res. Bapak lo juga pasti nyari tau siapa pelaku yang hampir nyelakain anaknya" kata Erlan.
"udah, sekarang kalian berangkat sekolah aja. Mau jam 7 nih" kata Hildan.
Mereka akhirnya berangkat sekolah. Sisanya bantu beres-beres walaupun Libra sempet ngelarang tapi mereka tetep keukeuh. Mereka juga punya perasaan gak enak kali, udah dikasih banyak makanan masa iya mereka tinggal pergi nyolong aja.
"Om nonton tv aja deh, kita yang beres-beres" kata Bima. "atau Bima panggillin orang Spa, biar Om lebih rileks?"
Libra ketawa, "gak segitunya juga Bim"
Setelah semua beres, anak-anak SKY pamit pulang. Pas nyampe pos satpam Komplek, mereka ngebunyiin klakson motornya dan si Mamang satpam yang liat rombongan motor banyakan sampe bingung sendiri, pagi-pagi udah ada yang konfoi aja.
"Ge, temenin Aris sebentar ya. Om mau ke toko kaca dulu, sekalian nyari tukangnya" kata Libra.
"siap Om"
"hati-hati dirumah, kalau ada apa-apa langsung telfon"
Geska nganggukin kepalanya, dia bisa liat gimana wajah khawatir Libra, "iya Om, tenang aja. Kalau ada yang mencurigakan, Geska bisa teriak. Suara Geska kan kaya toa, jadi sekali teriak bisa kedengeran satu komplek" kekeh Geska.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aristaeus
FanfictionWarning ⚠️ • non baku • bahasa kasar • boy x boy • rated M • Mpreg ----------- "eh dasar ya lo pelakor sialan!!" "hah?" Aris ber'hah ria pas dia dituduh pelakor sama cowok mungil didepannya. "pelakor apaan njing?!" Kata aris ngegas. Nah kan, Aris m...