CHAP 18

529 38 29
                                    




Always typo'ss ...

Happy readinggg ...

..

..

Zildan masih misuh-misuh sambil ngeliat Kalandra yang lagi ngasih air minum ke pacarnya. Tadi tengkuk dia dipukul sama Kalandra bikin Aris gak sadar terus dia keluar dari tubuh Aris. dan demi apa, tengkuknya juga ngerasain sakit. anjir emang Kalandra, dia kan masih belum selesai ngancem Tania. Sedangkan Tania diusir sama Damian yang udah kehilangan kesabarannya.

"gue minta maaf yank" kata Kalandra, "gue gak tau gimana caranya ngeluarin setan jadi terpaksa bikin lo gak sadar" lanjutnya sambil ngegarukin kepala bagian belakangnya

"udah sok keren deketin Aris, gue kira lo mau ngelakuin sesuatu yang keren gitu kaya di tipi-tipi buat ngeluarin huntu. Gak taunya malah mukul adek gue" cibir Aris.

"gue gak mukul! cuma bikin Aris pingsan"

"bikin pingsan nya pake cara mukul, jadi ya sama aja ogeb"

"kalian jadi berantem sih" kata Libra, "udah ah" lerainya.

"jadi Bang Ildan itu adek Popa?" tanya Aris.

Libra nganggukin kepalanya, "adek mungkin lupa karena masih kecil"

"kalau Abang masih inget Pa, walaupun agak blur gitu"

"Daddy juga gak nyangka kalau Zildan yang terus jaga Aris sama Kamu, Res" kata Damian.

Libra ngeliatin foto Zildan di Hp nya, "ini foto Om kalian"

 "pantes aja, Aris kaya pernah liat mukanya Bang Ildan tapi gak tau siapanya dan ternyata malah Om Zildan" kata Aris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"pantes aja, Aris kaya pernah liat mukanya Bang Ildan tapi gak tau siapanya dan ternyata malah Om Zildan" kata Aris.

"jangan panggil gue om!" sahut Zildan.

Zildan kicep waktu Kalandra ngelirik dia pake ekor matanya. Kenapa dia jadi takut sama Kalandra?

"lo juga manggilnya Ildan mulu mbul, jadi kita gak tau kalau nama aslinya Zildan" kata Ares.

"ya kan waktu kecil gue gak bisa manggil Zildan makanya jadinya Ildan"

"kalau boleh tau, Bang Ildan meninggal kenapa Om?" tanya Kalandra.

"Zildan jadi korban tabrak lari waktu sepulang sekolah" jawab Libra.

"pantes aja jadi arwah gentayangan" bisik Kalandra pelan.

"gue denger ya Ndraa" sahut Zildan.

"Daddy juga kaget waktu denger Zildan meninggal, karena malemnya masih maen kartu sama Daddy, maen sama kalian juga"

"yang namanya umur, kita gak tau Dad sampai kapannya" ujar Ares.

"dek" panggil Kalandra bikin Aris noleh ke dia, "gue gak suka kalau lo nyembunyiin perasaan lo. Sejak disekolah, gue tau kalau lo berusaha keliatan baik-baik aja didepan gue"

AristaeusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang