CHAP 9

759 59 10
                                    




always typo's.

Happy Readinggg ....


..

..

Ares baru aja selesai ganti baju ke pakaian biasa setelah ikut motoran bareng Aris, Langit dan Ferdi. Pas selesai Ferdi langsung pulang, sedangkan Ares, Aris sama Langit milih ke coffe shop yang sekaligus ada tempat cuci motornya. Jadi coffe shop nya dilantai dua, sedangkan bawahnya dipake buat nyuci kendaraan. Coffe shop nya emang di khususin buat rider gitu, sampe jualan atribut motor atau mobil juga ada.

"dingin banget njir" kesel Ares pas nyampe di tempat adeknya.

"lo gak biasa sama air disini ya dingin lah, beda sama kita-kita" kata Langit.

"padahal waktu kecil kan gue juga tinggal disini"

"ya kan itu udah lama banget bang" ujar Aris.

"oh ya, katanya lomba olimpiade nanti bakalan di adain di sekolah kalian ya?" tanya Langit.

Ares nganggukin kepalanya "iya, lo ikut?"

"iya lah, gue kan perwakilan buat lomba matematikanya"

"kaya nya ada acara seninya juga deh buat sekarang"

"wih seru tuh"

"lo ikut nyanyi aja sama bang Ares di acara penutupan nanti" usul Aris.

"gue mana bisa nyanyi, Ris" kata Langit, "kalian pada ikut lomba?"

"maybe gue sains sama Mtk" jawab Aris.

"njir, nanti gue bakalan gelut sama lo di Mtk, Ris"

"gue gak bakalan kalah sama lo ya" kata Aris.

"gue mau ikut lomba makan aja"

Langit nampol tangan Ares, "mana ada bego. lagian lo itu pinter, bisa kali ikut gituan itung-itung ngebanggain sekolah sebelum lulus biar nama lo di inget juga"

"gue udah sering ngeharumin nama sekolah cuy, lewat jalur prestasi tawuran tapi" kata Ares sambil ketawa.

"itu mah beda server bambang" greget Langit, Aris mah udah ngakak aja.

"gue balik duluan deh" pamit Langit.

"sono balik, guenya juga mau kencan sama Aris" usir Ares.

"sialan lo" maki Langit.

Kedua abang-adek itu jalan-jalan keliling kota kembang. Aris yang males nyetir akhirnya bonceng sama abangnya, motornya sendiri dibawa pulang sama satpam rumah. Walaupun sekarang masih malem sabtu tapi udah banyak pemuda pemudi yang nikmatin waktunya bareng pasangan atau temen-temennya.

Ares ngejalanin motornya pelan, dia juga mau nikmatin suasanya disini sambil ngobrol random bareng adek kesayangannya. Sesekali mereka bakalan ketawa kalau ngomongin hal lucu. Ares juga udah kaya netijen yang ngomentarin setiap orang yang nyalip motornya. Misalnya kaya,

"njir, alis itu cewek tebel banget macem Sinchan"

"ada angry bird. Tau gak dek, yang merah kaya Mas Erlan"

"weh, jamet mau kemana lo?" kata Ares nyapa cowok yang lagi boncengan dan rambutnya nyembul keatas.

Udah berasa kenal aja ini caplang.

Aris gak bisa berhenti ketawa kalau sama abangnya. Moodbooster banget emang kalau si Antares.

"hp lo bunyi mulu dah bang?" heran Aris.

"ini gara-gara gebetan lo yang neror gue mulu" kesel Ares.

"lo nya juga yang asal maen pergi aja tanpa ngasih tau yang lain" kata Aris, "si cabe tau gak bang, lo kesini?"

AristaeusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang