Always typo'sss ....
Happy readinggg ...
..
..Damian sama Ares ngedongakin kepalanya waktu denger suara langkah kaki yang lagi nurunin tangga.
"Tidur nyeyak Ndra?" Tanya Damian.
"Banget Om, sampe gak kerasa kalau Aris udah gak ada disamping Kalandra" Jawab Kalandra sambil ngedudukin dirinya disamping Ares.
"Pacar lo lagi sama Popa" kata Ares waktu sohib nya celingukan nyari adeknya.
Selesai pemakaman tadi Kalandra langsung ikut balik kerumah pacarnya terus dia yang lagi maen hp sambil nunggu Aris mandi, malah ketiduran sampe sore gini.
"Manda balik ke Indo kapan, ndra?" Tanya Damian.
"Di WA tadi sih katanya besok lusa Om"
"Om mau ngasih petuah nih, dengerin baik-baik" kata Damian.
"Tinggal ngomong aja coba, sok banget ngasih petuah" cibir Ares.
"Diem kamu Res" kata Damian, dia beralih natap Kalandra, "Om harap kamu gak benci sama ibu kamu. Dia punya alesan sampe ninggalin kamu terus kaya gini, hati ibu kamu juga sakit setiap ayah kamu mukulin kamu. Manda selalu nyalahin dirinya sendiri karena gak bisa ngelakuin apa-apa. Tapi tunggu sebentar lagi Ndra, ibu kamu pasti bakalan ngebebasin kamu dari Riko" jelas Damian.
"Kalandra gak pernah ngebenci Mamih Om, meskipun ada aja rasa kecewanya" ujar Kalandra, "tapi kalau disuruh milih Papa atau Mamih, ya jelas milih Mamih lah Om. Kalandra juga udah nebak kalau mereka bakalan cerai dan itu cara Mamih biar bisa ngejauhin Kalandra dari Papa"
Damian ngusak surai Kalandra, "bukan cuma fisik kamu aja yang kuat Ndra, hati kamu juga"
"Kalandra emang harus jadi kya gitu Om" ujar Kalandra sambil senyum.
Gak lama kemudian, kedua manusia cantik masuk kedalam rumah.
"Eh, sayangku udah bangun" ujar Aris yang ngeliat Kalandra.
Kalandra bangun dari duduknya dan ngambil alih kardus yang dibawa Aris.
"Makasih Mas pacar" cengir Aris dan dibales sama senyuman pacarnya.
"Itu apaan dek?" Tanya Ares.
"Kue"
"Buat kerumah Opa'nya Kaladra nanti malem" imbuh Libra. "Mau dibuatin apa makan malem nanti?" Tanyanya.
"Ca kangkung enak tuh pa" kata Ares.
"Adek mah apa aja Pa" sahut Aris.
Libra noleh kepacar si bontot, "Kalandra mau request makanan apa?"
"Gak usah Om, Kalandra mau balik ini"
Aris natap tajem pacarnya, "gak boleh pulang sebelum makan" ujarnya.
"Udah Ndra, nurut aja napa" kata Ares.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aristaeus
FanfictionWarning ⚠️ • non baku • bahasa kasar • boy x boy • rated M • Mpreg ----------- "eh dasar ya lo pelakor sialan!!" "hah?" Aris ber'hah ria pas dia dituduh pelakor sama cowok mungil didepannya. "pelakor apaan njing?!" Kata aris ngegas. Nah kan, Aris m...