CHAP 5

964 72 16
                                    

Happy readinggg ..





..
..

Damian keluar dari kamar waktu denger suara
ribut-ribut dari luar, pintu kamar si bungsu juga kebuka bikin dia nambah penasaran.

"Eh ayam!" Latah Damian pas dia sama Ares mau tabrakan.

"Ih daddy jangan bikin kaget napaa?!! Untung air panasnya gak tumpah" sewot Ares.

"Dih tuyul, disini Daddy yang kaget! Kamu pake nongol tiba-tiba macem jelangkung aja"

"Udah ah minggir, abang mau kedapur" Ares dorong bapaknya.

"Kurang ajar sia budak" ujar Damian ngedumel.

"ini ada apa sih?" Tanya Libra yang muncul dibelakang Damian.

"Gak tau yank, Cuss masuk kekamar adek"

"Ya ampun Ndraa!! Kamu kenapa?!!" Libra cepatin langkahnya ngeliat Kalandra yang lagi tidur tengkureb diatas tempat tidur sambil Aris yang lagi ngobatin.

"Biasa om" cengir Kalandra.

"Papa kamu lagi?"

"Iya om"

"Riko bener-bener minta di gorok kayaknya" Damian udah misuh-misuh kalau ke inget kelakuan temen nya yang suka mukulin Kalandra. Dia aja gak berani buat nampar anak-anaknya, sedangkan temennya setega ini sampai anaknya sendiri dibikin bonyok.

"Ini dibersihin dulu gak dek lukanya?"

Aris nganggukin kepalanya, "iya pa"

Libra ngeringis liatnya "sini poppa bantuin" Libra ngambil alcohol yang ada disamping Aris.

"makasih om" kata Kalandra.

"kamu kaya sama siapa aja ndraa, bilang makasih"

Kalandra beruntung punya temen-temen yang keluarga baik sama dia. Yang mau nampung dia kalau lagi berantem sama papa nya.

..

Besoknya Aris kaget pas bangun-bangun udah ada diatas tempat tidur, padahal tadi malem dia tidur disofa kamar karena takut nendang Kalandra. Kan dia suka pencak silat kalau tidur. Aris panik gak liat Kalandra dikamar. Jangan-jangan papa nya Kalandra tadi pagi dateng kerumah terus bawa Kalandra pergi.

Aris ngehentiin larinya pas denger suara ribut abangnya sama Kalandra di lantai bawah. Mereka berdua lagi maen game. Hari minggu kaya gini paling enak buat maen bareng.

"lo pasti curang ndra!"

"gue bukan lo yang bego maen ginian doang"

"anjim ya dirimu"

"sakit bangsat!!" teriak Kalandra waktu Ares sengaja nabok punggungnya, temen rasa dakjal emang.

Mereka berdua ngeliat Aris turun dari lantai dua.

"dih perawan baru bangun jam segini" ledek Ares.

Aris mlototin matanya "masalah buat lo?!"

"sini dek" Kalandra nepuk sofa disampingnya.

"keadaan lo gimana kak?"

"udah sembuh gue, lagian udah biasa juga. Jadi kaya gini doang mah gak ada apa-apanya"

"njir, luka segitu parahnya lo bilang gak papa? Gila lo kak" cibir Aris

Kalandra ketawa dengernya.

"lo juga yang mindahin gue ke tempat tidur?"

"iya, gak tega gue ngeliat lo tidur di sofa sempit gitu"

AristaeusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang