Always typo'ss....
Happy readinggg....
..
.."Kost'an kamu nyaman, Ndra. Kaya kamar Apartemen" kata Amanda sambil natap sekelilingnya. Dia baru aja selesai ganti baju, "widih, ala-ala cozy gitu kaya youtuber"
Amanda kan gahul, jadi tau lah istilah kaya gituan.
"Yang ngedecor Doinya Kalandra Mih"
"Bisa tuh Ayank masuk keperusahaan Mamih" celetuk Amanda.
Kalandra langsung noleh ke Mamihnya, "Perusahaan?" Tanyanya.
Amanda nepuk tempat kosong didepannya, "Sini ganteng, duduk sama Mamih" ujarnya dan Kalandra nurut duduk didepan.
"Sebenernya dari kamu smp, Mamih udah keluar dari pekerjaan model terus Mamih belajar tentang bisnis biar bisa bangun perusahaan sendiri. Mamih yang gak ngerti sama sekali akhirnya dibantu sama ian dan Jodi. Mereka berdua sering marahin Mamih karena ya emang Mamih gak ngerti, kan basic nya bukan dibisnis" kekeh Amanda.
"Dan akhirnya setelah bertahun-tahun, Mamih berhasil ngebangun perusahaan di Belanda. Mamih sengaja milih yang jauh, biar Papah kamu gak tau. Dan sekarang kamu gak usah khawatirin masa depan kamu, Mamih udah nyiapin itu semua buat kamu dan setelah kamu lulus nanti Mamih akan nyerahin semuanya kekamu. Dan rencananya nanti mau buka cabang di Indo biar kamu bisa tinggal disini dan gak perlu jauh-jauh dari Aris. Kalau bisa sekalian mindahin kantor utama kesini"
"Mamih mau minta maaf karena itu juga Mamih jarang pulang dan bikin Mamih gak ada buat nemenin kamu, Mamih minta maaf ya nak?"
Kalandra nundukin kepala terus ngelus punggung tangan ibunya. Dia gak tau mau ngomong apa lagi, dia ngerasa bersalah karena selama ini yang dia lakuin cuma marah-marah sama Amanda dan ngabain wanita cantik itu setiap telfon atau saat mereka ada dirumah. Karena dia fikir Mamihnya sama kaya Papahnya yang gak pernah peduli sama dirinya, Tanpa dia tau hidup apa yang dijalani ibunya ditempat yang jauh disana.
"pasti berat banget ya Mih ngelewatin semuanya sendiri?" Tanyanya lirih.
Mata yang biasanya natap dingin orang lain, sekarang lagi nahan air matanya.
Amanda ngelus surai anaknya, "Gak sayang, selama ada kamu, Mamih bakalan baik-baik aja" ujarnya, "Mamih cuma mau ngasih pesan, kalau kamu udah nikah nanti, jaga baik-baik keluarga kamu. Jangan biarin mereka menderita karena kamu udah ngalamin sendiri gimana sakitnya dan cintai satu orang aja dihidup kamu"
Kalandra nganggukin kepalanya, "Kalandra juga minta maaf karena udah ngeraguin Mamih"
"Gak usah minta maaf, Mamih ngerti kok" kata Amanda sambil senyum teduh.
"Sekarang kita buka lembaran hidup yang baru lagi ya Mih, cuma ada kita berdua. Dan kalau waktunya udah tiba, Kalandra bakalan bawa Aris masuk ke keluarga kita"
Amanda senyun jahil kearah Kalandra, "eeyy, anak Mamih udah serius aja sih sama Ayanknya Mamih"
"Ya lah Mih, Kalandra mau nikahnya sama Aris aja. Gak mau sama orang lain" ketus Kalandra.
Amanda ketawa, "kamu sama ya kaya Papah kamu kalau mau sesuatu"
Kalandra diem sebentar terus ngedengus, "Kalandra gak punya Papah" ujarnyaa, "dan mulai detik ini Kalandra gak mu denger apapun tentang orang itu lagi" lanjutnya.
Amanda udah nebak hal ini bakalan terjadi, "sebenci apapun kamu ke Riko, tapi kamu harus inget ya nak kalau dia papah kamu" ujarnya terus beranjak ketempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aristaeus
FanfictionWarning ⚠️ • non baku • bahasa kasar • boy x boy • rated M • Mpreg ----------- "eh dasar ya lo pelakor sialan!!" "hah?" Aris ber'hah ria pas dia dituduh pelakor sama cowok mungil didepannya. "pelakor apaan njing?!" Kata aris ngegas. Nah kan, Aris m...