CHAP 24

478 40 9
                                    




Always typo'ss

Happy Reading . . .

..
..

"Anjir, deg degan gue" kata Kai sambil megangin dadanya.

Anak-anak kelas tiga lagi nunggu orang tua mereka yang ada didalem kelas buat ngambil surat pemberitahuan kelulusan. Mereka sama sekali gak dibolehin buat masuk, nengok dijendela aja udah diplototin sama wali kelas mereka.

Kalandra sama Ares mah tenang-tenang aja, malah mereka lagi main Ludo di hp nya Ares. Mereka yakin sih bakalan lulus dengan nilai gede. Walaupun Kalandra sanksi bisa ngalahin Ares yang juara pertama terus.

"Kok Lo maen lagi sih Res! Ini kan giliran Gue!" Kesel Kalandra.

"Maapin pak bos. Gregetan gue tinggal 2 langkah juga"

Kai nyenggol kedua sohibnya waktu wali kelas mereka keluar dari ruangan diikuti wali murid lainnya. Damian, Libra sama Jodi nyamper anak-anak mereka. Libra dateng buat jadi wali nya Kalandra. Bapaknya Kalandra mana mau sedangkan Mamihnya lagi keluar negeri dan gak sempet balik ke Indo karena belum mesen tiket pesawat, makanya tadi malem Amanda minta tolong sama Libra.

"Gimana Pa?" Tanya Kai was-was.

Jodi gak ngejawab pertanyaan anaknya, tapi dia ngasih pelukan ke Kai, "selamat Boy, kamu lulus"

Damian senyum lebar sambil nepuk kepala Ares sama Kalandra gantian, "kalian juga"

Ketiga sohib itu langsung berpelukan sambil loncat-loncat kecil dan ketawa lebar.

"Kita lulus gaess" kata Kai sambil ketawa.

"Uhuyy, jadi mahasiswa kita" sahut Ares.

"Kalian bertiga jadi lulusan terbaik dan Peringkat kalian juga urutan" kata Libra.

Ares natap Popanya, "pasti Ares yang nomer hiji" katanya.

"Pede gile" sahut Damian, "mantu Daddy dong yang juara nomer wahid"

"Huh?!" Kai sama Ares ber'hah kaget dan muka Kalandra udah ngeblank.

"Be-beneran Om Li?" Tanya Kalandra.

"Iya Ndraa" kekeh Libra.

"Anjim Ndraa" Ares sama Kai nyerbu Kalandra sama pelukan.

Kalandra gak bisa nahan senyumannya terus cogan itu nyengir lebar.

"Ares kedua dan Kai ketiga" kata Damian.

"Gak sia-sia kalian belajar sampe jungkir balik juga" kata Jodi.

"Nanti kalau mau ngerayain kelulusan jangan bikin rusuh dijalan ya" kata Libra.

"Siap" sahut trio bangcat.

Setelah bapack-bapack dipalakin duitnya sama trio bangcat, mereka langsung pergi ninggalin yang muda buat nikmatin kelulusan mereka sama temen-temennya. Libra juga ingetin ketiga cogan lagi buat jangan ngerusuh kalau mau konfoi.

Gak jauh dari situ ada Aris yang lagi berdiri sambil merhatiin Kalandra. Aris udah ada disitu sejak kedua orang tuanya keluar kelas tapi dia gak langsung nyamper, Pengen merhatiin pacarnya dulu.

Hati Aris suka sakit setiap ngeliat pacarnya yang apa-apa selalu sendiri sedangkan yang lain sama ortunya masing-masing. Emang tega banget papah nya Kalandra yang gak pernah mikirin anaknya dan terkesan gak peduli sama Kalandra.

Mata rusa Aris udah berkaca-kaca ngeliat Kalandra yang masih bisa senyum lebar padahal dia yakin hati doi nya lagi kecubit ngeliat banyak temen-temennya yang lagi ketawa-ketawa sama ortu masing-masing.

AristaeusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang