Chap. 40

490 45 16
                                    

Hollaa guyss, serius ga nyangka masih ada yg nungguin ini FF. Thank you yg udh sabar nungguin ff ini update 💕

Alwayss typo'sss ....

Happy readinggg..

..
..

Satu persatu mobil anak Sky sampai di parkiran sirkuit, mereka yang tau Sky bakalan bersiul waktu team ibu kota itu dateng. Kalandra keluar dari mobilnya dan kaya biasa, dia cuma nunjukin ekspresi dinginnya.

"jangan jauh-jauh dari gue, yank" kata Kalandra sambil nyampirin jaket Sky punyanya ke Aris.

"iya kak"

Sirkuit udah rame sama penonton yang rata-rata anggota genk dari kota lain atau orang-orang yang emang suka sama balapan. Hissyam juga dateng buat nonton Genk sepupunya.

Dan namanya juga golongan cabe jadi gak bisa liat yang bening dikit. Ditambah ada Iky ya udh makin jadi ngegodainnya. Yang digodain mah malah santuy.

"Minggir lo pada, jangan ngerubungin Mas gue!" Kata Aris sambil ngegandeng tangan Kakak sepupunya.

"Habisnya Sepupu lo ganteng, Ris" kata Iky.

"Yeuu, ini anak. Jauh-jaauh sanaa" usir Aris.

"Bingcid sekali anda" kata Iky, setelah ngasih wink ke Hissyam dia balik ketempat genk nya.

"Maaf ya Mas, temen-temen gue pada genit" kekeh Aris.

"Selow aja dek" kata Hissyam.

Terus mereka duduk bareng di tribun atas, kursi barisan paling belakang. Yang lain udah kenalan sama Hissyam, karena sifat Hissyam sebelas dua belas kaya Ares jadi dia cepet membaur sama anak Sky.

"Dek, doi lo mana?" Tanya Kaivan yang dateng sama Hildan.

"Di Pit Grixend, Bang" jawab Aris.

"Pantesan kagak keliatan" sahut Hildan.

"Lah si Jaka kenapa diem mulu?" Kai natap heran kearah adek kelasnya .

"Jaka lagi deg-degan, kan hari ini debut dia di Turnamen kaya gini" kekeh Hakim.

"Santai Jak, santai" tawa Erlan sambil nepuk punggung Jaka.

"Noh si Fazri aja nyantai, asik makan lagi" kata Bima.

Fazri yang lagi makan Takoyaki noleh kearah Bima pas namanya disebut, "Hah? Nape Bang?"

"Kagak, dah lanjut aja makannya"

"Diaa mah kagak punya perasaan, Njir" cibir Jaka.

Fazri seumuran sama Jaka, tapi dia masuk SKY duluan terus 2 bulan kemudian Jaka gabung ke Sky.

"Yo, Bim" sapa Ghalih yang dateng sama beberapa anggota Thunder.

Bima ngebales tos'an Ghalih, "Weess, tuan rumah" ujarnya.

Ada satu anggota inti Thunder yang nyuri pandang ke Aris tapi setelah ngeliat jaket SKY yang dipake cowok cantik itu, dia ngalihin pandangannya kearah lain. Ngeri cuy, ada bordiran nama Kalandra Zelgwyn didepannya.

Ini nih alesaan Kalandra ngasih'in jaketnya ke Aris, biar pada tau siapa pemiliknya. Bucin banget emang si bapak leader :').

Ghalih ikutan duduk sama yang lain ngobrolin tentang seputar balapan dan lawan mereka.

"Sky deket sama Knight juga ya?" Tanya second leader Thunder.

Heran juga sih setau Thunder, Sky sama Knight itu gak akur. Tapi tadi dia ngeliat ada anak Knight yang nyamperin SKY.

AristaeusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang