Always typo'sss ...
Happy readinggg ...
..
..Cabe squad mutusin buat maen kerumah Salma dihari terakhir mereka ujian kenaikan kelas dan Ini pertama kalinya mereka maen kerumah cewek cantik itu walaupun mereka udah saling kenal sama kedua kakaknya Salma yang sering jemput disekolah.
Dion make mobilnya sama Salma, sedangkan Aris sama Geska naik motor. Kan Aris kesekolah make motor trail nya, dia gak mau ngerepotin doinya mulu. Kalandra udah gak sekolah lagi, masa iya bangun pagi buat nganterin dia doang. Doinya emang selalu bilang gak apa-apa tapi ya tetap aja Aris ngerasa gak enak.
Mereka nyapa Wulan, Kakak kedua Salma yang duduk dibangku kuliah tingkat 1. Wulan gak kalah cantik dari Salma.
"Nih Mba" Geska ngasih Boba ke Wulan.
Sebelum ke rumah Salma, Aris sama Geska beli Boba dulu.
"Wah, makasih" cengir Wulan. "Langsung naik keatas aja, Salma sama Dion baru kesana"
"Iya mba" kata Aris.
Aris hampir bertabrakan sama cowok lain yang muncul dari ruangan sebelah.
"Sorry" ujar cowok tadi.
"Duh Beb Danu, hati-hati dong" ujar Wulan kepacarnya. "Maafin pacar gue ya adek-adek emesh" kata Wulan.
"Iya mba" sahut Aris sama Geska
"Sekali lagi ma-"
Aris ngerutin keningnya ngeliat ekspresi kaget cowok itu waktu natap mukanya. Matanya juga ngebulet lebar.
"Maaf ya" ujar Danu ngelanjutin ucapannya.
"Woles aja Bang" ujar Geska, terus dia narik Aris buat keatas.
"Nu"
"Danu!"
Danu kaget denger teriakan Wulan, "lo bikin kaget aja sih Lan" dengusnya.
"Habisnyaa gue panggil gak nyaut-nyaut" kata Wulan cemberut.
Danu duduk disamping Wulan, "mereka temennya Salma?"
Wulan nganggukin kepalanya, "emangnya kenapa?"
"Gak papa sih, cuma baru liat mereka aja"
Wulan ngerasa ada yang aneh sama pacarnya, tangannya Danu juga mengepal erat. "Beib, lo kenapa? gak nyembunyiin sesuatu dari gue'kan?"
"gak kok, temennya Salma ngingetin gue sama seseorang" kata Danu ngusap kepala ceweknya sambil senyum.
..
.."Napa lo Boss?" Tanya Kai ngeliat paketu diem ae.
Mereka lagi ada di Markas SKY bareng yang lain.
"Jangan mikirin Aris mulu Ndraa" kata Hildan.
"Aris mah selalu ada dikepala gue, Mas" kata Kalandra. "Mas Hildan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aristaeus
FanfictionWarning ⚠️ • non baku • bahasa kasar • boy x boy • rated M • Mpreg ----------- "eh dasar ya lo pelakor sialan!!" "hah?" Aris ber'hah ria pas dia dituduh pelakor sama cowok mungil didepannya. "pelakor apaan njing?!" Kata aris ngegas. Nah kan, Aris m...