Always typo'ss ..
Happy Reading ....
..
..Jam 12 malem Ares nyampe rumah dan dia langsung di sidang sama bapaknya. Damian gelengin kepalanya denger cerita si Sulung.
"Untung kamu punya banyak temen yang bisa bantuin, Res" kata Damian.
"Maaf Dad, Ares lengah sampe adek jadi sasaran"
"Sampai ujian selesai, Daddy ngelarang kamu keluar. Anggep aja ini hukuman kamu" kata Damian.
"Iya dad"
"Dan buat masalah ini, Daddy bakalan tetep ngelaporin dia ke polisi. Siapapun orang nya, kalau berani ngelukain anak-anak Daddy, Daddy gak akan ngelepasin itu orang"
Sedangakan di kamar Aris, Libra lagi ngolesin bedak dingin ke memar yang ada diperut Bungsunya. Kalau di jawa namanya beras kencur, orang tua Libra suka ngolesin itu waktu kaki Libra bengkak, benjol dikepala, atau memar kaya Aris. Biar gak kaku ceunah.
Aris mah manut aja, enak sih soalnya dingin gitu jadi gak kerasa nyut-nyut'an nya. Bau nya juga wangi lagi kaya bayi.
"Liat dulu mukanya" kata Libra terus dia meringis liat perban di kening anaknya. "Sakit gak dek?"
"Aris gak papa kok pa" ujar Aris, "bukan cuma abang yang sering gelud, Aris juga sering jadi kaya ginian doang mah gak sakit"
Libra udah deg degan waktu telfon Ares tapi yang ngangkat Hildan dan bener aja kalau anak nya lagi kenapa-kenapa. Hildan bilang Ares lagi di rumah sakit karena dapet luka dilengannya dan harus di jahit sedangkan Aris lagi di obatin sama suster.
"Sekarang adek istirahat yaa, udah jam 1"
"Iya pa"
Ares udah berdiri didepan pas Libra keluar dari kamar si bontot. Libra meluk Ares yang nunjukin muka bersalahnya.
"Bukan sepenuhnya salah Abang, kan Abang gak tau kalau kejadiannya kaya gini" kata Libra sambil puk-puk'in punggung Ares. "Abang juga istirahat yaa"
Ares nganggukin kepalanya, "G'nite, Popa" ujarnya.
"G'nite Abang"
Setelah Ares masuk ke kamarnya, baru Libra pergi.
..
..Minggu paginya, cabe squad plus Salma udah nyampe dirumah Aris. Salma speechless liat pria cantik yang ngebukain pintu rumah Aris. Diakan baru pertama kali maen kerumah Aris jadi gak tau pria didepannya siapa.
"Ayoo masuk" ajak Libra.
Dion narik tangan Salma yang masih bengong liatin Libra. "Buruan"
"Siapanya Aris? Cantik banget woy" bisik Salma ke Dion.
"Popa nya Aris"
Diruang tv udah ada Damian lagi ngopi sambil liat spongebob.
"Eh ada tamu" ujar Damian.
Mereka nyapa Damian.
"Siapa tuh yang di belakang?" Tanya Damian.
Geska nyenggol bahu Salma.
"Sa-saya Salma Om" gugup Salma yang salting di liatin Om om ganteng didepannya.
Damian sama Libra ngenalin dirinya ke Salma. Dan Salma ngelebarin matanya sambil nahan teriakan senengnya.
'Anju, mimpi apa gue bisa ketemu keluarga kaya di manhwa giniiii!!!'
Dion natap datar Salma ngeliat temennya mau kumat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aristaeus
FanfictionWarning ⚠️ • non baku • bahasa kasar • boy x boy • rated M • Mpreg ----------- "eh dasar ya lo pelakor sialan!!" "hah?" Aris ber'hah ria pas dia dituduh pelakor sama cowok mungil didepannya. "pelakor apaan njing?!" Kata aris ngegas. Nah kan, Aris m...