Chap. 32

401 37 3
                                    

Always typo'ss ...

Happy readinggg.....


..
..


Menjelang hari terakhir ospek, para Maba disuruh buat mintain tanda tangan seniornya. Kalau sampe gagal, mereka bakalan dapet hukuman berjemur dibawah tiang bendera yang panasnya bikin kepala klenger.

Salah satu Senior nyuruh Kalandra buat dapetin tanda tangan kating yang namanya Rendy Wirawan. Ngedenger nama yang gak asing buat telinganya, diem-diem Kalandra nunjukin seringai tipis terus dia langsung pergi buat nyari Rendy.

"Lo jangan maen-maen sama adik-adik gue" ujar Bima yang baru aja dateng sama Dhanis.

"Iya, pake bentak-bentak lagi" dengus Dhanis.

"Siapa adek lo?" Tanya Huda yang tadi nyuruh Kalandra.

"Maba yang tadi lo suruh" kata Bima, tangannya nunjuk golongan Ares yang lagi pada berdiri didepan Senior, "dan mereka" sambung Bima.

"So-sorry Bim. Lagian udah biasa ospek kaya gini" gugup Huda.

"Tapi gak usah marahin mereka juga!" Kesel Dhanis, cowok manis itu ngerucutin bibirnya.

"Ya-ya udah maap" kata Huda, bisa berabe kalau ibu presiden ngambek.

"Nanti kelarin jam 7 aja ospeknya" kata Bima.

"Lah kata Galuh jam 8'an Bim"

"Lo mau nyiksa anak orang apa gimana ospek sampe jam segitu?" Tanya Bima.

"Ya uda deh. Nanti gue bilangin ke Galuh"

Kalandra sendiri lagi nyari Kating yang namanya Rendy dan seringainya makin lebar waktu tau Rendi yang jadi seniornya itu ternyata orang yang sama dengan Rendy yang dia tau sebagai anggotanya Daffin.

Fyi aja, rata-rata anak genk mobil gak bakalan koar-koar ngakuin dengan bangga dirinya sebagai anggota tapi gak nyembunyiin juga. Mereka ngebiarin orang lain tau dengan sendiri ya.

"Uhuk!" Rendy kesedak minumannya pas liat Kalandra lagi jalan santai kearahnya.

Sumpah Rendy gak tau kalau ketua SKY itu jadi Maba dikampusnya karena tugas dia cuma nyediain keperluan ospek aja jadi gak kelapangan.

'Jangan bilang Antares sama Kaivan juga disini?" Gumamnya dalam hati.

"Lo kenapa, Ren?" Tanya salah satu temen Rendy.

"Liat ada Maba yang bisa kita jadiin mainan" ujar temen Rendi lagi sambil nunjuk Kalandra.

Rendy buru-buru ngelarang temen-temennya yang mau ngerjain Kalandra, "jangan gaess, dia bukan orang sembarangan"

"Tumben banget lo takut sama orang lain"

"Anjir, udah gue bilang karena dia bukan orang yang bisa dikerjain" kesel Rendy, dia nyuruh temen-temennya buat pergi dulu.

Kalandra duduk didepan Rendy, "gue gak tau kalau lo mahasiswa disini juga"

"Gu-gue aja kaget ngeliat lo disini" kata Rendy, "lo mau kemana, Ndra? Ada yang bisa gue bantu gak?"

Kalandra gak ngejawab pertanyaan Rendy, dia cuma natap Rendy terus nunjuk buku sama dagunya. Dan Rendy yang ngerti langsung tanda tangan dibuku Kalandra. Setelah dapet tanda tangannya, Kalandra gak langsung balik kelapangan tapi dia pesen minuman dulu dikantin. Kalau buru-buru balik kelapangan yang ada dia disuruh mintain tanda tangan lagi kaya Ares sama Kai, bego banget emang kedua sohibnya.

Rendy cuma diem aja karena dia gak berani ngajak ngomong Kalandra selain Kalandra sendiri yang ngajak dia ngomong.

"Daffin gimana? Katanya semalem mesin mobilnya kebakar?" Tanya Kalandra.

AristaeusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang