Always typo'sss ........
Happy readinggg...
..
..Kalandra sama genk nya lagi jalan ke aula buat liat Aris yang bentar lagi ikut lomba matematika sama Dion. Banyak murid lain dari luar sekolah yang datang buat dukung teman mereka, sekalian liat cogan ceunah. Kan SMA BINESSA gudangnya visual, ya contohnya Genk Sky. Percaya deh, golongan Kalandra tuh gak ada yang burik.
Mereka ngambil tempat duduk dibarisan depan setelah ngusir murid lain yang udah pada duduk disitu. Yang diusir mah cuma bisa pasrah, gak berani ngelawan preman sekolah.
"lo mau kemana ndraa?" tanya Ares waktu Kalandra bangun dari duduknya.
"mau ke Aris dulu"
"bang, yang lain kan gak dibolehin masuk keruang tunggu selain peserta sama panitia" kata Dirta.
"lah bodo amat" kata Kalandra cuek.
"gue ikut woy" sahut Kai.
"biarin aja, kalau Kalandra gak dibolehin masuk palingan itu anak ngamuk" kata Ares.
Kalandra sama Kai nyari kelas yang dijadiin ruang tunggu. Baru aja mau masuk, udah ada yang ngehadang mereka duluan.
"maaf kak, kalian gak boleh masuk" kata cewek yang jadi panitia.
"siapa lo ngelarang gue?"
Panitia tadi yang dapet tatapan maut dari Kalandra nundukin kepalanya. Seremm lurr.
"u-udah peraturannya kak"
"ya elah peraturan di bikin tuh buat dilanggar" sahut Kai.
"sana masuk" kata Sako yang baru aja dateng. Dia emang jadi salah satu panitianya sama Geska, lagian Kalandra orangnya gak bisa dibilangin. Daripada nanti ribut, mendingan itu maung suruh masuk aja.
"nah gitu dong" kata Kai.
Kalandra mah langsung nylonong masuk ae.
"dek" panggil Kalandra bikin yang lain pada nengok kearahnya.
Langit dateng terus nampol tangan Kalandra, "yang lo panggil siapa setan? Sebut namanya kek"
"tai lo!" kesel Kalandra. "gue mangil Aris lah, ngapain manggil yang lain. Gak guna banget"
Kalandra sama mulutnya tuh kombinasi yang mematikan.
"kok kakak bisa masuk?" tanya Aris.
"siapa juga yang mau ngelarang pentolan sekolah Ris?" tawa Kai.
Dion ngegelengin kepalanya "kalian tuh ya, bener-bener deh. Kalau guru sampai tau gimana?"
"ya gak gimana-gimana" kata Kalandra. Terus dia ngasiin 4 botol susu milo ke Aris, "nih, diminum ya"
"hehe, makasih kak" cengir Aris.
Kalandra nganggukin kepalanya sambil senyum. Dia tau Aris pasti gugup makanya dia kekantin dulu buat beli minuman sebelum ke aula. Jangan tanya Kai dimana, dia udah sibuk sama pacarnya. Langit sendiri udah gabung sama temen-temennya lagi, ngapain juga ngeliat orang yang lagi so sweet'an. Nanti dia dijadiin obat nyamuk lagi.
"dek, deketin kepala lo" kata Kalandra.
"huh? Mau ngapain?" bingung Aris.
"nurut aja napa"
Aris manyun terus dia berdiri didepan Kalandra. Karena Kalandra yang tinggi beut, jadi tinggi Aris cuma sedagunya Kalandra.
"merem, mau gue bacain mantra nih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aristaeus
Fiksi PenggemarWarning ⚠️ • non baku • bahasa kasar • boy x boy • rated M • Mpreg ----------- "eh dasar ya lo pelakor sialan!!" "hah?" Aris ber'hah ria pas dia dituduh pelakor sama cowok mungil didepannya. "pelakor apaan njing?!" Kata aris ngegas. Nah kan, Aris m...