alwyas typo'ss ....
Happy readinggg ...
..
..
Kalandra baru numbangin lawan terakhirnya, terus nyengkram kerah anak tadi, dia ngancem buat tau siapa orang yang nyuruh mereka. Pas tau kalau dia gak bakalan dapet jawaban, Kalandra ngelepas kasar cengkramannya. Terus orang-orang yang tadi ngajar Kalandra langsung lari kenceng ngejauh.
"sialan" umpat Kalandra sambil ngeludahin darah dimulutnya.
Kai ngelambain tangannya liat Kalandra lagi jalan ke tempat merekaa.
"lo keren Ndraa, kita kaya lagi nonton film live action"
"bangke" dengus Kalandra. "bukannya bantuin malah ngadain piknik dadakan" lanjutnya sambil ikutan duduk.
"kita kan jaga-jaga disini, siapa tau antek-antek mereka dateng lagi" kata Ares sambil ngulurin botol minuman kearah Kalandra.
"lo tau siapa dalangnya bang?" tanya Agam.
Kalandra gelengin kepalanya, "mulut mereka rapet"
"ya dilonggarin lah"
Kalandra nimpuk kepala Kai pake botol kosong bekas minumannya. "bacot ente"
"gila lo Bos, ngehajar mereka sendiri" kata Hakim yang lagi makan martabak mini.
"mereka cuma serangga buat gue" kata Kalandra sambil nyalain rokok.
"yang nyuruh mereka gak pinter. Mau nyerang Kalandra tapi nurunin anak buah kelas bawah. Seharusnya ketua sama ketua kalau berani" kata Sako.
"bener Kak, jenderal tempurnya masih nob" sahut Dirta
"kalian juga harus hati-hati" kata Kalandra. "sasarannya bukan cuma gue, tapi kalian juga"
"tebakan gue ini ulah Marco atau anak SMA 12 yang kemaren kalah tawuran" kata Kai.
"mereka hobi banget nyari masalah sih, udah tau gak ada gunanya ngelawan kita juga" sahut salah satu anak SKY.
"tau tuh, kayanya sepi banget hidup mereka kalau gak ngajak gelut kita" kata Dirta.
"Uhuk!"
Kalandra yang lagi minum, tiba-tiba batuk heboh waktu ngeliat Aris sama cabe squad ada dibelakang anak-anak SKY.
"pelan-pelan elah, gak ada yang minta minuman lo" kata Kai.
Kalandra ngode pake kepalanya, bikin mereka serentak noleh kebelakang. Yang lain langsung kicep liat ibu bos lagi natap garang ke bapak bos mereka.
"anj-" Kai nahan umpatannya ngeliat wajah datar Dion.
Aris senyum manis kearah Kalandra sampe matanya jadi segaris
Kalandra bangun nyamperin Aris, "be-bentar yank"
"kayanya percuma deh kita lari sampe bengek kalau yang dikhawatirin malah nyantai berasa dipantai" cibir Geska.
Ares juga ikut gelagapan, "ko-kok kalian ada disini?" tanya Ares.
Tadinya cabe squad masih disekolah, tapi mereka khawatir karena jumlah anak SKY gak ada setengahnya dari kelompok yang nyerang Kalandra jadi nyusul kesini deh. Mereka sampe lari-lari loh gara-gara grabc*r mereka kejebak macet. Pas nyampe ditempat, mereka malah liat anak-anak SKY ngejogrog tengah jalan sambil gelar tiker -_-
"abang-abang kok gak bantuin Kak Kalandra? padahal tadi bilangnya mau bantuin?" tanya Aris masih senyum.
"marain aja yank, mereka malah enak-enakan nontonin gue" adu Kalandra bikin dia dapet tatapan maut dari Ares sama Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aristaeus
FanfictionWarning ⚠️ • non baku • bahasa kasar • boy x boy • rated M • Mpreg ----------- "eh dasar ya lo pelakor sialan!!" "hah?" Aris ber'hah ria pas dia dituduh pelakor sama cowok mungil didepannya. "pelakor apaan njing?!" Kata aris ngegas. Nah kan, Aris m...