Chap. 29

445 38 4
                                    



Always typo'ss..

Happy Readinggg . . .



..
..

Salma nahan geramannya ngeliat Danu dateng kerumah. Anjir, pengen banget Salma mukul muka Danu kalau gak diperingatin sama Kalandra. Dari kemaren Danu juga mulai nanya-nanya tentang Aris pake alesan pengen kenal cabe squadnya lagi. Cih, padahal ada udang dibalik batu.

"Padahal lebih enak udang dibalik bakwan" gumam Salma.

"Kenapa, Sal?" Tanya Danu.

"Engga. Cuma pengen bakwan udang" jawab Salma.

"Emang ada?" Tanya Wulan.

"Di adain lah" jawab Salma.

"ga keluar sama temen-temen lo?" Tanya Danu.

"Paling ntar malem" jawab Salma.

"Sama golongan Aris?"

"Ya lah Kak. Sohib gue'kan mereka" kata Salma. "Ngapain sih lo nyebut Aris mulu?" Tanyanya.

"Ya gapapa. Gue'kan cuma pengen tau aja" jawab Danu.

"Lo gak ada maksud apa-apa'kan sama Aris?"

"Apaan sih, Sal. Lo ngaco deh" dengus Danu.

Wulan ngekode adeknya biar ga nyudutin Danu lagi, bahaya kalau Danu curiga sama Salma. Wulan udah tau kok ceritanya, dia lagi nyoba buat sabar sekarang. Walaupun sebenernya dia pengen banget ngemaki plus mukulin pacarnya itu. Mereka udah 4 tahun pacaran tapi Danu masih aja tertutup sama dia sampe masalah gede kaya gini dia tau dari adeknya sama orang lain dan itu bikin Wulan sakit hati.

'Sialan banget ini cowo' batin Salma

..
..

Kalau anak-anak kelas 1 sama 2 lagi nikmatin masa liburanya, beda banget sama mantan anak kelas tiga yang lagi sibuk buat masuk kuliah. Siang ini Kalandra sama yang lainnya baru nyelesain tes masuk Univ. Anak-anak BINESSA sama SKY lumayan banyak yang daftar di Univ ini. Setelah tes Kalandra, Kaivan, Langit sama Jarvis pergi ke rumah Ares yang kebetulan lagi gak ada orang kecuali Aris sama Bi Inah, sedangkan Sako sama anak SKY yang lain milih buat cabut ketempat lain, ada juga yang mau molor di Markas.

Para cogan itu duduk diteras depan sambil ngobrol ngebahas soal-soal yang mereka kerjain tadi, kecuali Kalandra yang nylonong masuk buat nyari ayang nya.

"Yank" panggil Kalandra sambil munculin kepalanya dibalik pintu kamar Aris.

"Astaga! Kalandra!" Aris yang lagi duduk ditempat tidurnya, berjengit kaget ngeliat manusia yang keliatan kepalanya doang.

Tanpa rasa bersalah Kalandra malah ngakak.

"Serius banget sih mukanya" tawa Kalandra.

Aris natap kesel pacarnya, "Gue kan lagi Chat'an sama Mamih"

Tania udah berangkat ke Swiss kemaren dan Aris sama Ares plus Libra nganter Tania ke bandara.

"Ya udah maap" kata Kalandra sambil nyium kening Aris.

Kalandra ngerutin keningnya waktu ngerasain panas dari kening Aris, "lo sakit yank?" Tanyanya.

"Cuma demam dikit, Kak" jawab Aris.

"Sampe mimisan gak?"

"Engga kok"

Kalandra ngerebahin dirinya diatas kasur terus narik Aris buat ikut tiduran.

AristaeusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang