"Yaudah ma, aku nganterin Jason ke depan dulu ya." Ujar Natasya.
"Iya sayang"
Nat pun mengantar Jason sampai depan rumahnya.
"Hati-hati ya je" ujar Nat.
Jason pun hanya senyum dan mengangguk lalu melajukan mobilnya keluar dari area rumah Nat.
************************************
Sepulangnya Jason dari rumahnya Natasya beranjak pergi ke kamarnya dengan rasa hati yang teramat bahagia, bagaimana tidak laki laki yang ia idam-idamkan mengantarnya pulang sekaligus makan bersama.
"Huft gue masih ga nyangka". Ujar Nat rebahan di kasur sembari menatap langit-langit kamarnya.
"Tapi gue ga boleh terkecoh, gue udah janji sama diri gue buat ga ngejar ngejar dia lagi kaya dulu, gue harus bersikap sewajar nya HARUS!!!." sambungnya.
Nat pun bergegas mandi sebelum malam tiba.
Pukul 07.00
Rena dan Devano sudah bersiap siap untuk makan malam, Natasya turun dari kamarnya.
"Pulang jam berapa kak ?" Tanya Nat membuka pembicaraan.
"Jam 5" Jawab Vano dan Nat hanya mengangguk.
"Lu sendiri tadi pulang sama siapa ? Naik taksi kan ?" Tanya Vano.
"Emmm...."
Tiba-tiba Rena datang "Ini sayur kesukaan kalian udah matang nih buruan dimakan keburu dingin" Ujar Rena membawa semangkuk sayur dari dapur.
"Hmmm enak banget aromanya ma" Ujar Vano.
"Siapa dulu dong mama."
Nat menghela nafasnya, untung mamanya datang disaat yang tepat. Jantungnya hampir saja pindah ke ginjal hanya karena satu pertanyaan.
*****************
#jason povDi awal niatnya memang hanya membantu kesembuhan Nat tapi entah mengapa ia merasa bahagia sepulang dari rumah Nat, melihat gadis itu tersenyum membuat lingkungan di sekelilingnya menjadi sejuk.
"Ga gamungkin gue suka sama dia, inget je tujuan awal lo" Ujar Jason mengacak rambutnya yang sedikit basah sehabis mandi.
"Tok...tok..tok.." Suara pintu diketuk.
"Je, makan dulu udah ditunggu papa dibawah" Ujar mamanya.
"Iya ma"
Jason pun turun menuju ruang makan. Keluarga kecil itu pun makan bersama dengan Refa yang meladeni keduanya Jason dan Tuan Andre. Belum ada pembicaraan selama makan berlangsung. Hingga acara selesai barulah Tuan Andre angkat bicara.
"Udah ada yang tahu kabar soal Helena belum ?" Tanyanya.
"Belum pa ada apa ?" Tanya Refa.
"Minggu ini dia mau pulang ke Indonesia katanya." Ujar Tuan Andre.
"Serius pa cici mau pulang ?"
"Iya dia udah pesan tiket mungkin besok atau lusa baru berangkat"
"Yessssss" Ujar Jason kegirangan.
"Nanti biar mama yang suruh bi Inah bersihin kamar Helena."
Setelah acara makan malam berlangsung Jason memutuskan kembali ke kamarnya. Ia merenggangkan otot ototnya yang terasa kaku. Malam ini ia berniat tidur lebih awal ia ingin olahraga esok pagi supaya tidak terlambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PRINCE IS A BAD BOY (JASON)
Jugendliteratur" lu kok diem aja sih, bantuin gue cepet!! " pinta Natasya sembari mengulurkan tangannya ke atas. Jason yang melihat tingkah Natasya enggan membantunya, ia berlalu pergi meninggalkan Nat yang terduduk di lantai tanpa berucap apapun dan tanpa tindak...