Pukul 17.00
Jason bangun dari tidur siangnya sepulang sekolah buru buru ia menyambar handuk dan mandi. Tubuh nya sudah terasa bau dan lengket.
30 menit berlalu ia keluar dari kamar mandi dengan rambut basahnya dan juga handuk yang menutupi bagian bawah tubuhnya, perut yang kotak kotak terekspos jelas di depan cermin saat ia sedang berkaca. Ia menuju lemari pakaian untuk mengambil baju ganti, outfit hari ini ia memilih memakai kaos hitam dengan celana cargo selutut. Aroma maskulin dan juga wangi parfumnya memenuhi ruang kamarnya. Setelah dirasa rapi ia mengambil handphone nya diatas nakas lalu turun menuju ruang makan. Dilihatnya mamanya yang tengah memasak untuk makan malam.
"Masak apa ma hari ini ?" Tanya Jason.
"Masak cumi cabe garam kesukaan kamu nih"
"Wah makan enak nih, btw papa pulang kapan ma ?"
"Kalau gaada halangan besuk pagi udah sampai je, tumben nanyain"
"Ya gapapa sih ma nanya aja"
Tiba-Tiba ponsel je berdering, pesan masuk diterima.
Bryan : malam ini mau keluar ga ?
Jason : mau kemana ?Bryan : cafe biasa aja kalau ga cafe nyokap lu aja.
Jason : Ngomong aja mau makan gratis pake basa basi
Bryan : ga gitu maksud gue aelah, kalau jadi ntar gw kabarin Evans
Jason : Oke ntar gw kerumah lu
Bryan : siap boss.
Pesan Bryan hanya dibaca oleh Jason. Ia sudah hafal tabiat temannya yang suka berburu gratisan, tapi tak apa baginya uang bisa dicari tapi teman seperti mereka hanya ada seribu satu jenis. Sembari menunggu masakan mama nya ia pergi ke garasi mobil untuk mengecek mobilnya, Ia harus rajin mengeceknya guna memastikan kondisi mobilnya ready apabila ada undangan balapan dadakan. Sepertinya minggu ini ia perlu ke bengkel, ada beberapa sparepart yang harus ia ganti. Mengenai hobinya yang cukup beresiko ini, ia tidak memberi tahu keluarganya termasuk kakaknya yang di luar negeri. Sedikit saja tahu sudah dipastikan je akan kena marah dan bisa saja papanya menjual mobil kesayangannya. Jika itu terjadi maka akan menjadi mimpi terburuk sepanjang hidupnya.
"Je makan dulu udah mama siapin"
"Iya ma bentar" sahut Jason.
Jason pun langsung bergegas menemui mamanya yang sudah bersiap di ruang makan.
"Wah banyak banget ma masaknya, kita kan cuma berdua, bertiga paling sama bi Inah"
"Iya mama lagi seneng aja gatau kenapa, panggil deh temen temenmu itu Bryan sama Evan kita makan bareng"
"Iya ma, Jason telfon dulu"
Tuuut...Tuuuut.. (Telfon tersambung)
"Bry buruan ke sini sama Evan katanya mau makan gartis kan ? Nyokap ngundang lu berdua buat makan malem 10 menit gw tunggu lu harus sampai sini"
"Wah kebetulan banget oke gw sama Evan otw sekarang"
(Sambungan telfon terputus)
"Udah ma 10 menit lagi mereka sampai" ujar Jason.
"Iya je, ngomong-ngomong kamu suka telfonan ga sih sama cicimu ? Mama dari kemarin telfon tapi ga aktif terus" Jelas mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PRINCE IS A BAD BOY (JASON)
Roman pour Adolescents" lu kok diem aja sih, bantuin gue cepet!! " pinta Natasya sembari mengulurkan tangannya ke atas. Jason yang melihat tingkah Natasya enggan membantunya, ia berlalu pergi meninggalkan Nat yang terduduk di lantai tanpa berucap apapun dan tanpa tindak...