Seperti hari hari biasanya... Hinata dan Kageyama sedang berlatih voli di gym SMA Karasuno. Anggota Tim Voli Karasuno mengetahui bahwa mereka adalah pasangan. Mereka sudah berkencan dari sebelum mereka masuk SMA, tepatnya saat mereka SMP
♡♡♡
Kay pov: disini mereka udh saling kenal dari kelas 1 smp, karna ga sengaja ketemu trs kek 1 v 1 voli, dan akhirnya ketemu lagi dipertandingan
♡♡♡
Minggu ini mereka memiliki jadwal latih tanding dengan SMA Nekoma di Tokyo. Dan itu sangat membuat Kageyama kesal, sebab apa? Sebab Kenma sangat dekat dengan Hinata melebihi anggota timnya yang lain. Dalam pandangan Kageyama, mereka sudah terlalu dekat dan dia kesal melihatnya. Dia cemburu?pasti... setiap selesai latih tanding dengan Nekoma, Kageyama selalu memberikan hukuman kepada Hinata. Ya,hukumannya adalah berhubungan badan.◇◇◇
"K-kageyama.. a-ada apa?? apa k-kau -se- ahh- sedang marah lagi kepad-da ku?? Ahh??" Tanya Hinata yang terlihat kelelahan menerima amukan emosional dari Kageyama. Kageyama tidak menjawab pertanyaan Hinata, justru permainannya semakin kasar.
"Kamu masih tanya kenapa?! Sudah kuperingati berkali kali jangan terlalu dekat dengan ken-" pembicaraan Kageyama terpotong oleh Hinata "Tapi kami-" Kageyama membalas memotong kalimat yang ingin diucapkan hinata, "Iya, aku tahu itu!! Sangat tahu bahkan, tapi bisakah jangan sedekat dan seakrab itu hah?!". Hinata terdiam sambil menahan rasa sakitnya, baru kali ini Ia melihat kekasihnya semarah ini kepadanya. Dan hukuman itu masih berlaku hingga 3 hari kedepan.
◇◇◇Oh! Ternyata hal tersebut masih berjalan hingga bertemu dengan latih tanding dengan Aoba Johsai, seminggu kemudian. Dan pada saat itu, Hinata dalam posisi heatnya dan dia lupa membawa obatnya.
Kageyama yang masuk keruang ganti karna terpancing oleh aroma pheromone yang sangat menyegarkan itu. Setelah Ia membuka pintu dan melihat siapa yang sedang berada dalam masa heatnya, Ia sangat senang. Kageyama pun menarik Hinata ke toilet Aoba Johsai dan mengunci rapat. " tahan desahan mu, kalau tidak ingin ada yang mendengar kamu", Hinata tidak bisa mengelak karna heatnya Ia jadi sedikit melemah, Ia hanya mengangguk apa yang diperintahkan oleh Kageyama.
Dan mereka pun melakukannya hingga semua pemain selesai berganti pakaian.
Tapi sebelum mereka melakukan hal tersebut ada seseorang yang berada didalam toilet itu. Saat itu orang tersebut sedang buang air kecil dan mencuci muka. Ia tak sengaja mendengar sesuatu....... Pov: ....
.
.
.
.
.
.
.Hayoo pemasaran kan?? Ada yg nebak?? Hmm... bisa jadi bener hehe...
Huft 355 kata doang 🙇🏻♀️. Aku berusaha semaksimal mungkin supaya kalian tertarik sama fanfic aku...
Okai janlup voment ya gusiee
See you in next chap !!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Angle From A Mistake | Kagehina Fanfic
Romantik[COMPLETED] 🔴 OMEGAVERSE AU 🔴 ➖ ft. Special Guest ➖ Menceritakan tentang Hinata Shoyo sang omega yang menutup sebuah rahasia kepada mantan alphanya Kageyama Tobio. Pada suatu saat hal yang sangat tidak mengenakan terjadi... dan sang omega masih be...