29 - Memulai Semua Dari Awal [Last Part]

1.6K 113 15
                                    

Akhirnya kita sampai dititik ini. Setelah sekian kali bilang mo end tapi ga jadi jadi

Eits! Ini bukan end terus tutup buku ya. Apa alasannya? Liat aja nanti klo dah selesai baca hehe

Dan jadwal up semua fanfic dah normal lagi ya. Senin sama kamis. Kecuali YamaYachi Book. Itu up nya masi ngacak bgt

Enjoy gais

••••••

Sebelum ketiga anak itu masuk kuliah. Kageyama dan Hinata menikah secara resmi di gereja dekat rumahnya. Hanya keluarga dari masing masing mempelai saja yang diundang. Karna mereka tahu, jika teman temannya mengetahui hal ini mereka akan sangat heboh. Tapi tidak semudah itu. Akashi mengetahui pernikahan Kageyama dan Hinata dari salah satu bodyguardnya yang selalu membututi Kageyama. Dan benar saja, Akashi memberi tahu kepada teman Kageyama yang lain.

Setelah mereka tahu, bisa kita bayangkan apa yang terjadi. Kehidupan mereka membaik. Bahkan bisa dibilang cukup baik. Tidak ada persilisihan antara Kageyama maupun Hinata. Perselisihan antara Izuna dengan adik adopsinya. Atau ke seluruh anggota keluarga. Shiro dan Shina menganggap Izuna sebagai kakak yang hebat. Mereka berdua sangat menyayangi Izuna. Shoto juga sudah diberi pemahaman oleh Hinata jika Izuna bukanlah Kakak kandung atau kakak tirinya. Melankan kakak adopsinya. Dia sedikit memahami hal itu.

Kageyama menjabat sebagai manager di perusahaan milik Akashi. Bisa dikatakan dia adalah tangan kanan Akashi dikantor. Tapi dia bukanlah seorang sekretaris.

Shiro juga sering berkencan dengan Shiota. Karna mereka berada dalam satu kampus dan satu jurusan. Jadi mereka selalu bertemu setiap waktu istirahat datang. Sementara Shina dan Karma. Mereka berada disatu universitas tapi berbeda jurusan. Mereka berdua adalah mate, orangtua kedunya menyetujui bahwa mereka adalah mate dan sudah menyuruh Shina menikah. Tapi Ia menolak. Karma tidak merasa keberatan, karna Ia sendiripun belum ingin menikah. Ia masih ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga Akashi dikediaman mereka. Kuroko pun mempunyai anak lagi, tepatnya 6 bulan setelah kelahiran Shoto. Anak itu kembar lagi. Dan ya, tentu saja itu yang menjadi alasan kuat kenapa Karma maupun Shiota tidak ingin menikah walau sudah mate. Dia masih ingin bermain dengan adik kecil mereka.

Sama halnya dengan Shina dan Shiro, yang masih ingin bermain dengan Shoto berumur 2 tahun. Shoto memiliki kekurangan. Bisa dikatakan banyak sekali, bagi orang. Tapi bagi mereka, itu tidak jadi masalah. Ia lambat berbicara seperi bayi pada umumnya. Dia juga lambat berjalan, tidak seperti bayi pada umumnya, pendengarannya pun kurang baik. Tapi tidak membuatnya tidak bisa berbicara. Shoto berbicara seperti orang normal pada umumnya. Tapi jika, alat bantu dengarnya dilepas Ia tidak bisa mendengar dengan jelas apa yang dibicarakan orang orang sekitarnya.

~~~~~

Hinata ingin memiliki anak lagi, tapi sayangnya tidak bisa. Karna lahirnya Shoto dengan kondisi prematur atau kurang bulan. Menjadi sebuah resiko meninggal saat melahirkan semakin tinggi. Ia pun memutuskan untuk mengadopsi anak saja. Agar Shoto juga punya teman seumurannya. Melihat ketiga anak itu sudah memasuki masa kuliah yang artinya. Cepat atau lambat mereka akan menikah. Walau faktanya tidak ada satupun dari mereka yang berniat menikah setelah, shoto berumur 6 tahun.

My Little Angle From A Mistake | Kagehina FanficTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang