Hiii gusieee...
Lama nunggu ya?? Hehe gomen gomen..
Ni part 2 yg kemaren, penasaran kan pov siapa itu 😋.
Oke daripada nebak" ada yang salah ada yang bener mending cusss aja ke part ini yahooo skuy..♡♡♡
Oikawa pov:
"Setelah latih tanding set ke dua bersama Karasuno, aku merasa ingin menyegarkan wajah sedikit... jadi aku pergi ke toilet untuk sekadar mencuci muka sekalian buang air kecil..".
Oikawa pun berjalan dilorong menuju toilet sekolahnya. Saat Ia berjalan Ia tak sengaja melihat Kageyama bak seperti anjing yang sedang mencari tulang. Ia merasa ada yang aneh, dia memiliki firasat bahwa ada salah satu anggota dari timnya atau tim Karasuno yang sedang masa heatnya, karna Ia mengetahui Kageyama alpha dan hanya alpha yang melakukan hal seperti ini... Ia pun berencana mengikuti Kageyama, karna Ia tahu bagaimana beban omega yang selalu tertindas oleh alpha hanya karna mencium harumnya pheromone kaum omega.
"Apa yang Ia lakukan?? Siapa yang sedang heat?? Apa dia tidak membawa pilnya? Sepertinya iya, dan aku harus mengikutinya... orang seperti Tobio-chan bisa saja melakukan itu dan pergi meninggalkan orang itu? Begitu saja..." firasat sebagai omega Oikawa merasakan ada hal buruk yang akan terjadi kepada sesama kaumnya. Ia pun mengendap-endap sambil memantau pergerakan Kageyama. Saat Kageyama masuk ke ruang gantinya Ia berfikir positif bahwa sepertinya akan baik baik saja karna ada beberapa anggota Karasuno diasana. Oikawa pun langsung menuju toilet. Saat Ia sedang buang air kecil didalam toilet Ia tidak sengaja mendengar bunyi pintu yang dibanting dan suara seseorang yang mulutnya sedang dibekap. Entah kebetulan atau disengaja orang tersebut masuk dikamar mandi tepat sebelah tempat Oikawa berada. Saat Ia mendengar dengan lebih teliti siapa orang tersebut begitu terkejutnya dia mengetahu Omega yang sedang heat adalah Hinata yang memang kekasih Kageyama. Tapi bukan itu yang membuat dia merasa marah, ada kalimat yang membuatnya ingin menjaga Hinata dari jauh setelah kejadian ini.
"Aku tidak peduli siapa orangnya yang sedang mengeluarkan wangi ini. Bahkan itu kamu Hinata aku tidak segan segan memakan mu. Ahh kamu ingin bertanya jika kamu hamil?? Tidak akan mungkin, tidak akan terjadi.. jika iya pun aku tidak percaya". Oikawa selaku mantan kakak kelas dan rivalnya merasa sangat marah harga diri Hinata seperti diinjak oleh Kageyama.◇◇◇
Setelah kurang lebih 30 menit Ia mengawasi Kageyama yang sedang terangsang karna aroma kaumnya itu, memutuskan untuk keluar dari toilet karna tidak tega mendegar tangis kesakitan Hinata. Latih tanding mereka pun selesai, Kageyama meninggalkan Hinata dibelakang dan susah berjalan karna belakangnya sangat sakit. Oikawa yang mengetahui kejadian tesebut berinisiatif membantu dia. "Oikawa-san, aku tahu kamu ada ditoilet tadi... jadi aku mohon jangan beritahu siapapun tentang ini. Mungkin mulai saat ini jika terjadi sesuatu dengan aku, aku akan bercerita kepadamu" Oikawa hanya terdiam dan mengangguk pelan bahwa ia paham apa yang Hinata maksud.
◇◇◇
Sudah 1 bulan setelah kejadian itu, Oikawa sangat khawatir akan keadaan Hinata. Hinata pun tidak memberi kabar sedikitpun ke Oikawa sesuai kesepakatannya waktu itu. Saat Oikawa berniat mengunjungi Hinata, Hinata menelpon Oikawa.
"Halo Chibi-chan, ada apa?ad-" kalimat yang ingin dikatakannya terpotong oleh Hinata. Dia terdiam karena mendengar isak tangis Hinata, Ia masih terdiam sebagai tanda membiarkan Hinata berbicara. "Oikawa-san, a-aku *hiks* aku.. hamil.. *hiks* dokter bilang kehamilan aku masuk minggu ke tiga", Oikawa kaget bukan kepalang, Ia sangat yakin atas firasatnya yang mengkhawatirkan calon raksasa kecil itu, "lalu.. apa kamu sudah bilang kepada Tobio-ch-" lagi lagi kalimatnya terpotong oleh Hinata. "Tiga hari yang lalu kami putus, dia tidak memberitahu alasan jelasnya kenapa dia meminta putus... kami juga sedikit tertutup satu sama lain sejak kami putus, kami tidak memberi kabar satu sama lain", perasaan Oikawa sekarang? Marah? sedih? Bercampur aduk, Ia tidak percaya Kageyama melakukan hal sekejam itu kepada. Hinata, Ia berniat memarahi Kageyama tapi Hinata memberi tahu sesuatu kepada Oikawa.◇◇◇
Okeh, maap yak kags nya kejam:v
Tapi nanti ya gitulah ehehe
Berapa kata ya tadi?? Ahh lupa, tangan aku pegel tapi masih banyak ide diotak hwehwe..Okaii voment janlup meng
See youu gusiee
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Angle From A Mistake | Kagehina Fanfic
Romansa[COMPLETED] 🔴 OMEGAVERSE AU 🔴 ➖ ft. Special Guest ➖ Menceritakan tentang Hinata Shoyo sang omega yang menutup sebuah rahasia kepada mantan alphanya Kageyama Tobio. Pada suatu saat hal yang sangat tidak mengenakan terjadi... dan sang omega masih be...