Maaf ga up ni fanfic lumayan lama, aku ada masalah soalnya ya... Itu bukan tugas... ahaha gpp kok tenang...
Oke ini dia side storynya lagi nih!
Enjoy!
(Aku niatnya mo tutup buku pas 20k or 30k view)
••••
Shiro akhirnya keluar dari rumah sakit setelah sekian lama Ia terbaring diruangan itu.
Ia mengingat sesuatu yang pernah dijanjikannya kepada Shiota
"kalau aku sudah sembuh nanti. Aku akan membawamu pergi ketaman hiburan, mungkin bersama Shina dan Karma juga".
Shiro bangkit dari meja belajarnya dan bergegas menuju kamar Shina.
'Tok tok tok' sang pemilik kamar pun keluar merasa pintunya diketuk. "Ada apa?" tanya Shina. "Bantu aku, aku ingin kencan dengan Shiota tapi aku belum pernah sekalipun berkencan dengan baik dan benar" jelas Shiro.
Shina ber oh ria lalu mengajaknya masuk kamar.
"Yoo! Ngapain?" sapa Karma yang membuatnya terkejut, "se-- sejak kapan dikamar Shina?" tanya Shiro. Karma menunjukan ekspresi berfikir lalu menjawabnya. "Sudah satu jam-an mungkin aku disini" jawab Karma.
Shiro duduk didekat ayunan gantung dikamar Shina dan melanjutkan pasal yang dia tanya.
"Oh, karma kun kamu kan kembarannya. Pasti tahu apa yang dia inginkan atau yang dia sukai?" tanya Shina kepada sang kekasih.
"Dia pernah bilang kalau dia mau ke taman hiburan. Hanya berdua saja. Uh kalau kesukaan... Aku tidak tahu banyak... Karna ya kamu tahu lah..." jawab karma.
Shiro mengangguk paham, karma tertawa pelan melihatnya. "Menurutku... Kamu memang butuh saran jika belum pernah berkencan dengan seseorang. Tapi untuk tujuan kalian kencan beserta rencananya. Lebih baik kamu yang atur... Shiota bukanlah orang yang memandang seseorang atau memilih milih. Dia akan menerima ajakan kamu kemana saja, juga cara berpakaianmu nanti... Dia tidak memikirkan itu semua... Ku rasa, selama bersamamu dan hanya berdua sepertinya itu sudah cukup untuknya" jelas Karma panjang. Shiro terdiam sebentar lalu berdiri. "Terima kasih banyak atas bantuannya... Aku kembali ke kamar dulu" ujar Shiro dijawab anggukan oleh sepasang kekasih itu.
••••
Shiro memutuskan kencannya akan diawali dengan bermain ditaman hiburan, lalu setelah pergi ketaman hiburan. Shiro akan membawanya kesebuah restoran yang tidak terlalu fancy tapi bisa dibilang terlihat sedikit elite
(apa bedanya ajg. Ad bedanya, fancy megah, kalo elite mewah. Fancy itu buat orang orang kaya, elite buat orang orang biasa juga bisa sih asal ada money nya aj)
/back to story
Setelah makan direstoran kencan mereka diakhiri dengan menginap bersama dirumahnya. Ya seperti slumber party mungkin... Mengingat ada karma juga yang katanya akan menginap.
Shiro turun kebawah menuju kedua orang tuanya.
"Ayah, papa... Cara izin membawa anak orang berkencan bagaimana?" tanya Shiro membuat Kageyama tersedak dan Hinata hanya tertawa kecil.
"Apa kamu mau berkencan dengan Shiota?" tanya Hinata dengan lembut. Shiro mengangguk. "Ya izin seperti izin biasanya saja. Tapi disini kalau mau membuat mereka yakin, bilang apa saja yang akan kalian lakukan" saran Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Angle From A Mistake | Kagehina Fanfic
Romance[COMPLETED] 🔴 OMEGAVERSE AU 🔴 ➖ ft. Special Guest ➖ Menceritakan tentang Hinata Shoyo sang omega yang menutup sebuah rahasia kepada mantan alphanya Kageyama Tobio. Pada suatu saat hal yang sangat tidak mengenakan terjadi... dan sang omega masih be...