part 17 😭

92 12 0
                                    

Hello everyone welcome back to my story
Happy readings and i hope you like it :)

Pagi hari sudah tiba. Minhyuk sudah berdiri di depan rumah su ji untuk membicarakan kejadian semalam.

Selang beberapa menit su ji pun keluar dari rumahnya.

"su ji-aa, tentang semalam aku benar-benar minta maaf. Semalam Aku benar-benar emosi dan aku benar-benar tidak suka melihat mu berpelukan dengan hoo jin. Tapi aku malah melampiaskan kemarahan ku pada mu.. Aku benar-benar minta maaf. Aku percaya apa yang kamu katakan dan kamu lakukan aku akan percaya. Jadi aku mohon maafkan aku.."ringis minhyuk.

"kita bicara ditaman aja"ajak su ji

###

Di taman

"su ji-aa.. "panggil minhyuk.

"kau baru mempercayai ku sekarang? Seharus kau sudah mempercayai ku sejak tadi malam. Tapi, kau baru mempercayai ku sekarang? "su ji hanya memutarkan bola matanya kesal.

"aku minta maaf"ucap minhyuk tanpa menjawab pertanyaan su ji

"maaf, maaf, maaf dan maaf selalu kata kata itu saja yang kau ucap kan pada ku. Tidak bisakah kau mengucapkan terima kasih pada ku? Saat kau mengatakan maaf pada ku, hati aku rasanya sangat sakit. Kenapa? Karena aku selalu merasa bahwa aku tidak pernah bisa membantu mu menyelesaikan masalah mu... Kau bilang kau akan banyak mengucapkan kata 'terima kasih'. Tapi, apa bukti nya? Kau bilang dalam berhubungan kita harus saling membantu. Tapi, mana buktinya? Kau selalu melarang ku untuk membantu mu. Dan itu lah alasan kenapa hati aku terasa sakit saat kamu mengucapkan kata maaf pada ku. Aku merasa bahwa aku tidak ada gunanya untuk mu."su ji tetap menahan air matanya untuk tidak keluar.

"maaf kan ak-"

"MAAF LAGI... Minhyuk -aa... Aku mohon jangan mengatakan itu lagi.tidak bisa kah kau, kau sekali saja.. Tidak berkata maaf. Aku ingin sekali mendengar dirimu berkata'su ji-aa terima kasih sudah mempercayaiku, terima kasih sudah mau bertahan dengan ku, terima kasih sudah mencintai ku'tidak bisa kah kau mengatakan hal seperti itu?"minhyuk hanya terdiam

"seperti kau memang tidak bisa. Kalo begitu biar aku saja yang mengatakan nya. Terima kasih sudah mau menerima ku apa ada nya, terima kasih sudah mau mempercayai ku, terima kasih sudah mencintai ku dengan tulus dan terima kasih kau sudah berhasil membuat ku mencintaimu "minhyuk lalu menatap mata su ji yang sudah menggenang air mata.

"Saranghae... Saranghae minhyuk -aa. tapi,sepertinya hubungan kita harus berakhir disini. Kita putus!"ucap su ji dengan perasaan hati yang berat untuk melepaskan minhyuk .(Saranghae =aku mencintaimu)

"kenapa? "tanya minhyuk dengan ekspresi yg masih tak percaya

"aku rasa kita memang tidak cocok untuk bersama. Kita ini berbeda. Dan aku tidak mau menghancurkan karir mu.dan aku juga sudah tidak tahan lagi dengan hubungan kita yang seperti ini. Aku sudah capek mendengar perkataan maaf mu. Mari kita akhiri saja hubungan ini. "jelas su ji

"gak mau.. Aku gak mau putus dengan mu. "minhyuk menolak

"aku tahu kau marah dengan ku karena perkataan ku. Tapi, aku mohon jangan putusi hubungan kita. Aku akan berusaha untuk tidak seperti itu lagi. Aku akan berusaha untuk melakukan seperti yang aku ucap kan dulu. Aku janji padamu. Jadi aku mohon jangan meminta untuk putus. Kita hadapi apapun yang terjadi bersama sama"minhyuk terus memaksa su ji untuk tidak putus.

"aku sudah telat,aku harus pergi.permisi"ucap su ji lalu meninggalkan minhyuk yang terus memanggilnya.

###

my Love  secertarys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang