Hello everyone welcome back to my story :)
Happy readings and i hope you like it Thank you :)Su ji pov
Dalam perjalanan pulang aku terus saja tersenyum seperti orang yang sedang kasmaran. Aku terus memperhatikan tangan ku yang tadi di pegang oleh minhyuk. Entah rasanya aneh sekali.
Aku merasa sangat senang ketika minhyuk memegang tangan ku. Hati ku mulai berdegup kencang ketika dia menatap ku, bahkan menyentuh tangan ku pun hatiku terus berdebar debar. Entahlah perasaan apa ini. Aku belum mengetahui nya.
Author pov
Di saat su ji sedang berjalan sambil senyum senyum tidak jelas,tiba tiba nara dan jimin datang menghampiri su ji yang sedang berjalan sambil senyam senyum sendiri.
"duarrrr... "
Jimin mengkagetkan su ji, namun tidak berhasil."gak kaget yah?"tanya jimin sambil memasang raut muka cemberut.namun tidak ada yang memperdulikan nya
"tumben nihh pulang kerja senyum senyum sendiri? Lagi kasmaran nih? "tanya nara
''ih apaan sih, gak jelas"ucap su ji malu..
"alah iya itu.. "jimin ikut meledek
"ih.. Kalian apaan sih, udah lah kalian mau aku traktir makan gak? "tanya su ji mengalihkan pembicaraan
"mau dong.. "jawab jimin.
"yaudah maka nya diam!"pintah su ji..
"tapi iya kann? "nara masih saja terus meledeki su ji.
"gak.. "jawab su ji.
Seperti inilah canda gurau mereka di sepanjang jalan. Hingga sampai tiba di sebuah resto sederhana.
Su ji, nara dan jimin pun duduk dimaja makan mereka dan segera memesan makanan.
"tapi, bos mu namanya siapa? Katanya dia aktor? "tanya nara sambil melihat lihat buku pesanan.
"aktor lee minhyuk "jawab su ji.
"apa? "tanya nara terkejut.
"ada apa dengan ekspresi mu itu? Tanya su ji heran
"kau benar kan? Tidak bohong "
"untuk apa aku bohong,memang kenapa? "tanya su ji
"aku sangat ngefans sekali padanya.. Aku sangat suka dramanya yang judulnya tuhh.. Tk2 iya waktu itu dia bermain dengan aktris im yoona. Dia sangat tampan di situu. Su ji-aa bisa kah kau meminta tanda tangannya untuk ku? Hemm pliss? Yahh? "bujuk nara..
"astaga ku kira apa. Baiklah akan ku usaha kan"ucap su ji.
"gumawo su ji-aa"
Nara lalu memeluk su ji.
###
"eomma aku berangkat "ucap su ji sambil memakai sepatu nya.
"eumm.. Hati hati"nasihat eomma
Su ji pun segera berangkat bekerja seperti biasa.
"selamat pagi, selamat pagi"sapa su ji kepada para pelayan di rumah minhyuk
"selamat pagi menejer jo"sapa su ji pada menejer jo yang sedang membaca koran diruang tamu.
"selamat pagi"
"pak lee nya kemana? "tanya su ji.
"coba saja kau ke kamar nya"pintah menejer jo yang masih sibuk membaca.
Su ji lalu naik kelantai atas tempat dimana kamar lee minhyuk berada.
"permisi pak lee apa kau didalam"panggil su ji sambil sesekali mengngetuk pintu kamar itu
Namun tidak ada jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Love secertarys
Romance"bekerja lah sebagai sekretaris pribadi ku! aku ini aktor terkenal. bayaran mahal bukan masalah besar bagi ku"ujar minhyuk sambil melipat tangannya "dasar sombong"ujar su ji dalam hatinya duh kira kira diterima gak yah? dan awal kisah mereka sepert...