Hello everyone welcome back to my story.
Happy readings and i hope you like it Thank you.He na lalu membisikan rencananya pada hoo jin.
"baiklah.. Mari kita putus kan hubungan mereka. "hoo jin menatap sengit ke arah minhyuk dan su ji.
###
"seung-ah...apa kau melihat sampo-ASTAGA... "
Su ji terkejut melihat minhyuk yang berada diruang tamunya bersama adik dan eommanya.
"sejak kapan kau datang? Kenapa kau tidak menelpon ku dulu? "
Su ji kesal karena dia bahkan belum bersiap siap tapi minhyuk sudah datang ke rumahnya pagi pagi sekali. Apalagi saat ini su ji sangat malu karena hanya memakai baju handuk berwarna putih dan rambutnya juga yang masih basah tergulung handuk putih
"belum lama kok. Aku gak ngehubungi kamu karena aku mau ngasih kejutan. "alasan minhyuk.
"yaudah kamu tunggu sini dulu aku mau lanjutin mandi sebentar. Eomma seung ah jangan berbuat macam macam!"su ji menatap eomma dan adiknya bergantian.
"baiklah, baiklah. Sudah sana cepat selesaikan mandi mu. Apa kau tidak malu dihadapan bos mu kau berpakaian seperti itu hah? "eomma su ji sedikit berteriak pada anak sulungnya ini.
"eomma minhyuk oppa ini pacarnya eonni"ingin saja su ji segera menutup mulut kecil adik nya yang asal jeplak itu.
"jinnja? Wah Daebakk, Daebakk... Akhirnya anak ku mendapatkan cowok yang tampan seperti mu"puji eomma su ji membuat wajah minhyuk malu dan memerah.
"eomma hentikan!pak lee jadi merasa canggung "pintah su ji
"ah.. Miannhe menantuku"alih alih membuat minhyuk merasa nyaman ucapan eomma su ji barusan malah semakin membuat minhyuk sangat malu.
"eomma...! "su ji sedikit menggertak
"arrasso.. Sudah cepat sana mandi! "pintah eomma
Su ji pun kembali kekamar mandi untuk melanjutkan mandinya yang belum selesai.
####
Setelah su ji selesai mandi dan memakai bajunya. Ia segera menemui minhyuk dan mengajaknya ke ruang lukisnya yang selama ini tak diketahui oleh siapapun kecuali su ji, eomma dan adiknya. Bahkan teman teman su ji pun tak tau jika ia memiliki ruang melukis tersembunyi di rumahnya.
"masuklah! "ajak su ji
"ini ruang lukis ku yang tersembunyi "lanjut su ji.
Minhyuk terus menelusuri ruangan itu.melihat satu persatu lukisan su ji yang dipajang di tembok ruangan itu.
"maafkan eomma dan adik ku.mereka memang suka seperti itu "
Su ji merasa tidak enak akan hal tadi.
"tidak papa, lagi pula aku suka kok di panggil seperti itu"jawab minhyuk
"kau ini bisa saja.. "
"lukisan ini sangat bagus"minhyuk menunjuk salah satu lukisan gambar bunga berwarna pink.
"ini lukisan pertamaku saat aku berusia 7 tahun. Ayah ku yang mengajariku melukis ini. Beliaulah yang pertama kali mengenalkan seni lukis pada ku. Maka dari itu aku jadi suka melukis sampai sekarang "su ji sedikit mengeluarkan air matanya karena mengingat masa lalu nya.
Minhyuk yang tak tega pun memeluk nya seraya berkata"gumawo su ji-aa "
Su ji lalu melepaskan pelukannya karena mendengar perkataan minhyuk.
"kok tiba tiba bilang terima kasih? "tanya nya
KAMU SEDANG MEMBACA
my Love secertarys
Romance"bekerja lah sebagai sekretaris pribadi ku! aku ini aktor terkenal. bayaran mahal bukan masalah besar bagi ku"ujar minhyuk sambil melipat tangannya "dasar sombong"ujar su ji dalam hatinya duh kira kira diterima gak yah? dan awal kisah mereka sepert...