Hello everyone welcome back to my story...
Happy readings and i hope you like it Thank you.."sekarang kau sudah tau bagaimana rasanya berciuman? "tanya minhyuk setelah melepaskan ciumanya dari bibir su ji
Su ji terdiam kaku, ia hanya membelalakkan ke dua matanya tak percaya akan sesuatu yang dilakukan minhyuk barusan.
"kau.. "su ji berusaha untuk berbicara. Tapi entahlah rasanya bibir ini telah di racuni oleh minhyuk sehingga ia sangat susah untuk berbicara.
"aku rasa sekarang kau sudah tau. Kita harus pergi sekarang!"ucap minhyuk lalu meninggalkan su ji yang masih diam diatas meja rias itu.
"aku,aku..aku di cium sama lee minhyuk?apa ini mimpi? Eomma tolong bangun kan aku..tapi, kenapa dia mencium ku dengan tiba-tiba? Kenapa? Kenapa dia mencium ku? Apa alasannya? "batin su ji
"kau... Kenapa kau mencium ku? "tanya su ji namun minhyuk pura pura tidak mendengarnya dan malah pergi dari ruang rias itu.
"kenapa dia malah pergi? Seharusnya dia memjawab pertanyaan ku"su ji lalu menyusul minhyuk keluar dari ruangan itu.
"yak! Kenapa kau men-"ucap su ji terhenti karena ada seseorang wanita yang berdiri di hadapan minhyuk saat ini.minhyuk pun terus menatap nya.
"sudah lama tidak bertemu "sapa he na yang disengajakan untuk berpapasan dengan minhyuk.
"siapa dia?"tanya he na sambil memperhatikan seluruh tubuh su ji.
"kau juga harus membantu ku. Aku juga baru putus dari pacar ku namanya kim he na. Jadi jika kita bertemu dengan nya pura pura lah jadi pacar ku juga"
Su ji mengingat kembali perkataan minhyuk waktu itu.
"Anyeong haseyo nama saya choi su ji.saya pacar barunya lee minhyuk "
Su ji lalu mengalungkan tangannya di lengan minhyuk
"pacar? Kau.. Sudah melupakan ku? "tanya he na terlihat kesal.
Minhyuk lalu melepaskan tangan su ji yang mengalung di lengannya dan malah menggenggam nya dengan erat.
"iya... Dia pacar ku. Ayo!!'jawab minhyuk lalu menarik su ji pergi dari hadapan he na.
"kurang ajar.berani sekali wanita itu merebut nya dari ku. Tunggu saja nanti! "umpat he na.
###
Minhyuk membawa su ji ke depan lobi.su ji segera melepaskan tanganya yang di genggam oleh minhyuk.
"terima kasih sudah membantu ku"ujar minhyuk.
"iya gak masalah. Dan sekarang lupa kan masalah itu. Jadi kenapa kamu tadi menc-""kita bicarakan soal itu nanti saja. Aku janji akan menjelaskan nya pada mu nanti. Sekarang ayo kita pergi ke lokasi syuting sebelum terlambat "
Minhyuk memotong perkataan su ji dan mengajaknya untuk masuk ke dalam mobil.Di lokasi syuting
"kenapa dia terus melihat ke arah ku? Sebenarnya apa yang terjadi dengan nya hari ini? Tadi dia mencium ku secara tiba tiba sekarang dia terus menatap ku seperti itu...sebenarnya dia kenapa? "batin su ji
"baru kali ini hati aku berdebar saat mencium nya.sebelum sebelumnya aku tidak pernah merasakan apa pun saat berciuman dengan wanita lainnya bahkan yang paling cantik pun aku gak berdebar. Tapi kenapa saat menciumnya aku... Menyukainya"batin minhyuk sambil memperhatikan su ji yang sedang mengatur jadwal selanjutnya.
"CUT! Oke selesai untuk syuting hari ini. Terima kasih atas kerja sama nya."salam terakhir dari sutradara.
Seperti biasa minhyuk juga tak lupa untuk mengatakan terima kasih kepada sutradara,para aktor dan aktris serta para staf dan kru sebelum ia pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Love secertarys
Romance"bekerja lah sebagai sekretaris pribadi ku! aku ini aktor terkenal. bayaran mahal bukan masalah besar bagi ku"ujar minhyuk sambil melipat tangannya "dasar sombong"ujar su ji dalam hatinya duh kira kira diterima gak yah? dan awal kisah mereka sepert...