part 3

97 19 1
                                    


Hello everyone!wellcome back to my story.
Happy readings and semoga like ya
Thank you:)

"dia siapa? "ujar su ji dalam hatinya saat melihat laki-laki bertopi hitam dihadapan nya ini yang sedang menopang dirinya.

Karena su ji tak ingin melihatnya lama lama seperti ini.ia lalu melepaskan tangannya dari pundak laki-laki itu dan laki laki itu pun melepaskan tanganya juga yang menopang pinggang kecil su ji.

"ah.. Kamsahamida.. "ucap su ji lalu membungkuk.
Minhyuk tak merespon nya. Melainkan dia malah mengambil hp nya yang sudah retak.

"ah.. Tidak hp ku.. Kau harus ganti rugi"ucap minhyuk

"nee? Ganti rugi? Tapi, tapi kan ini bukan salah saya. Ini seharusnya salah anda.coba saja anda tidak berjalan sambil bermain ponsel pasti kecelakaan ini gak akan terjadi. "ucap su ji

"oh.. Jadi kamu menyalahkan saya? "tanya minhyuk.

"iya"

"pokonya saya gak mau tau. Kamu harus ganti rugi. Ini hp mahal tau gak"

"hahhh.. Ya ampun hidup aku sial banget sih hari ini. Kerja di tolak, ketemu orang gila lagi. Paras ganteng dan tajir tapi otak miring. "ucap su ji lalu meninggalkan minhyuk yang terlihat kesal.

"wahh... Wanita itu benar-benar wahh... Yak! Dasar wanita gila"ucap minhyuk frustrasi.

##

"wahh dasar laki laki gila, bisa bisanya dia meminta ku untuk ganti rugi"ucap su ji kesal.

Saat sedang berjalan tiba tiba datang lagi masalah baru untuk nya.

Ia melihat pacar nya lee hoo jin sedang bersama seorang wanita yang tidak su ji kenal. Su ji pun segera menghampiri nya.

"sayang, dia siapa? "tanya su ji

Hoo jin terkejut melihat su ji ada dihadapan nya sekarang.

"sayang dia siapa? "pertanyaan yang sama juga di lontar kan perempuan itu pada hoo jin.

"yak! Lee hoo jin aku bertanya dia siapa? "tanya su ji tegas.

"dia pacar ku"ucap hoo jin dengan gampang nya.

"k-kau-"

"kita akhiri saja hubungan kita sampai disini choi su ji. Aku sudah bosan dengan mu. Kau tidak pernah meluangkan waktumu untuk ku. Kau hanya perduli pada ibu mu yang lumpuh itu. "ucap hoo jin

Saat mendengar perkataan pacarnya hati su ji sangat sakit, hati nya seperti di cambuk-cambuk. Air matanya pun tak bisa di bendung lagi.

"dasar laki-laki brengsek "ucap su ji lalu menampar wajah hoo jin

Plakkk...

Setelah menampar hoo jin, su ji segera meninggalkan hoo jin dengan pacar barunya itu sambil menangis tersedu sedu.

##

Karena hp nya rusak minhyuk tidak bisa menghubungi siapa siapa, karena dia pergi tidak membawa mobilnya. Dan dia tidak suka jika harus pulang menaiki bus atau taksi. (biasalah holkay)

"wahh.. Hari ini aku benar benar sial. "teriak minhyuk frustrasi.

Untuk menenengkan dirinya, minhyuk pun pergi ke suatu bar untuk menenengkan dirinya yang sial ini.

"aku pesan wine satu"ucap minhyuk sedikit berteriak karena suara musik dj di bar itu sangat kencang.

"ini wine anda tuan"ucap sang pelayan bar itu.

my Love  secertarys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang