part 1

251 19 1
                                    

Hello everyone!welcome back to my story.
Happy readings and semoga like yah..

Hari ini matahari sudah memunculkan sinarnya dilangit negri ginseng ini.

Begitu juga dengan su ji yang hari ini sudah mengeluarkan semangat 45 nya untuk interviwe kerja pertama nya hari ini.

"eomma aku akan berangkat."ucap su ji pada eomma nya.

"kemarilah! "perintah sang eomma.

Su ji pun menghampiri nya dan jongkok dihadapan eomma nya yang duduk di kursi roda. Su ji terus menatap wajah eommanya

"semoga berhasil! "ucap sang eomma sambil memeluk su ji dengan erat.
Dan tak terasa air mata pun menetes di wajah putih milik su ji.

"pasti aku akan berhasil"ucap su ji sangat percaya diri.

"eonni "panggi gadis cantik itu di ujung pintu kamarnya

"oh.. Seung ah-aa ada apa? "tanya su ji

"lakukanlah yang terbaik "ucap choi seung ah adik su ji yang berumur 12 tahun.

"pasti. Gumawo" su ji pun menghampiri adik semata wayangnya ini dan memeluknya.

"tolong jaga eomma oke? "

"tentu saja."

"anak baik. "ucap su ji sambil mengelus rambut hitam milik seung ah.

"yaudah kalo gitu aku berangkat dulu. Anyeong... "lanjut su ji lalu pergi meninggalkan keluarga nya

Su ji pov

Pagi hari sudah tiba, lembaran baru pun dimulai. Hari ini aku akan memulai nya dengan penuh semangat.

Hari ini adalah hari untuk interviwe pekerjaan ku, entah di terima atau tidak tapi rasanya diriku sangat bersemangat. Karena aku yakin diriku bisa melewati nya dan bisa meraih yang ku inginkan.

Let's go choi su ji!! Kamu pasti bisa!!

Aku keluar kamar ku dengan segera.
Sambil berkata"eomma aku akan berangkat "ucap diriku

Dan tiba-tiba eomma memanggil ku.
"kemarilah! "ucap eomma kepada ku

Aku pun menghampiri nya dan menyeimbangkan diri ku agar eomma yang terduduk dikursi roda bisa menatap ku. Karena eomma ku tak bisa berdiri dan tak bisa berjalan.ia lumpuh sejak 5 tahun yang lalu karena sebuah kecelakaan.

Aku menatap nya dalam² dan tiba-tiba eomma menariku kedalam pelukannya sambil berkata

"semoga berhasil "

Kalimat itu berhasil membuat ku menangis karena rasa senang sedih tercampur aduk di dalam hati ku.

Eomma melepas kan pelukannya dan aku segera menghapus air mataku dan tersenyum saat melihat ke arah wajahnya..

"pasti aku akan berhasil"jawab ku pada eomma.

Sebenarnya impian ku salama ini adalah membuat bahagia eomma dan adik perempuan ku. Aku ingin melihat mereka tersenyum selalu. Karena kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan ku.

Aku masih menatap eomma ku. Tapi, tiba-tiba choi seung ah adik perempuan ku memanggil ku di ujung pintu nya

"eonni"pagil seung ah pada diri ku.dan aku pun menoleh

"oh... Seung ah-aa ada apa?"tanya diriku padanya.

"lakukanlah yang terbaik! "ucap seung ah pada ku.

Aku pun menghampiri nya dan memeluknya.

"pasti. Gumawo. Tolong jaga eomma oke? "

"tentu saja"ucap seung ah kepada ku

my Love  secertarys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang