Hello everyone welcome back to my story.
Happy readings and i hope you like it Thank you."permisi tuan, ini pesanan anda"panggil penjual es krim itu.
Minhyuk segera mematikan ponselnya dan membawa es krim tersebut.
"terima kasih"ucap minhyuk sebelum pergi.
"dia kemana sih? "tanya su ji pada dirinya sendiri, ia terlihat khawatir.
"secertarys choi!"panggil minhyuk sedikit berlari kearah su ji.
"ini"
Minhyuk memberikan es krim itu kepada su ji.
"kau beli es krim?"tanya su ji.
"iya sudah terima saja. Ini gratis "ucap minhyuk
Su ji pun menerima es krim rasa stroberi itu.
Minhyuk lalu duduk di samping su ji dan mengeluarkan ponselnya.
"kita foto dulu"ucap minhyuk
"apa? "
"maksudku kita foto es krim kita dulu. "jelas minhyuk.
"oh begitu. Baiklah "
Minhyuk pun memfoto es krim mereka berdua. Lalu ia mempost nya di instagram.
Aktrlmhyk1
Aktrlmhyk1 Dingin dan lembut 🍦🍦
♥8.998.321. orang menyukai
Komentar :
"cuaca panas seperti ini memang cocok untuk memakan es krim""itu yang rasa stroberi punya ku. Di beliin oppa"
"oppa aku mau.. "
"❤❤🍦🍦"
"iya lembut seperti hati mu"
"tadi sepedahan sekarang makan eskrim. Sebenarnya oppa lagi sama siapa sih? "
"sama seseorang mungkin "
Minhyuk hanya tersenyum membaca komentar penggemar. Lalu ia kembali menutup ponselnya.
"kenapa kau tersenyum? "tanya su ji aneh dengan tingkat minhyuk.
"tidak, suka saja membaca komentar komentar fans ku"jawabnya.
Suasana pun menjadi hening. Keduanya sama sama diam tak tau harus berbicara apa.
"kau seperti nya dekat sekali dengan ayah dan ibumu. Tadi aku lihat beberapa foto mu di kamar. Tapi, aku tidak pernah melihat ibu dan ayah mu? Mereka kemana?"tanya su ji membuka topik pembicaraan.
"ayah dan ibuku? Aku memang dekat dengan mereka. Tapi sekarang aku tak dekat lagi dengan mereka. Mereka sedang marah dengan ku, karena aku tak segera menika di usia ku yang sudah kepala 3.maka dari itu mereka tidak tinggal dengan ku, mereka tinggal di busan. Tapi aku masih tetap berkomunikasi dengan baik dengan kedua orang tua ku."cerita minhyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Love secertarys
Romance"bekerja lah sebagai sekretaris pribadi ku! aku ini aktor terkenal. bayaran mahal bukan masalah besar bagi ku"ujar minhyuk sambil melipat tangannya "dasar sombong"ujar su ji dalam hatinya duh kira kira diterima gak yah? dan awal kisah mereka sepert...