Hello everyone!!welcome back to my story:)
Happy readings and semoga like ya..
Thank you :)"minhyuk-sii, minhyuk-sii.. Bangun lah jangan karena kau tidak punya jadwal kau harus bermalas malasan. Bangun.. Aku bilang bangun.. "ujar menejer jo in yeob pada minhyuk yang masih tidur tertutup selimut putih..
"aiss... Baiklah baiklah aku bangun.. Kau ini mengganggu saja.."ucap minhyuk dengan muka bantalnya yang kiyowo banget..
"akhirnya kau bangun juga minhyuk-sii. Kalau begitu segerah lah mandi! "ucap menejer jo lalu keluar kamar minhyuk
"ais dia itu memang sering berubah-ubah kemarin dia memanggilku minhyuk-aa tapi sekarang dia memanggil ku minhyuk-sii besok pasti dia akan memanggil ku pak minhyuk-sii.aahh..terserah "ucap minhyuk lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
###
Setelah di rendah kan oleh orang orang itu tadi hati su ji sangat terluka dan kecewa sekarang ia bingung harus berbuat apa.
Su ji pov
Setelah orang orang tadi merendahkan ku. Aku langsung keluar dari ruangan itu.
Sekarang hati ku merasa sangat sakit dan kecewa aku tidak tau harus berbuat apa sekarang. Aku juga bingung harus berbicara apa pada eomma, adik dan teman temanku. Aku merasa sangat malu pada diriku karena tidak bisa melewatinya.
Rasanya aku tidak berani untuk pulang aku tidak tega jika harus melihat eomma dan adik ku sedih karena interviwe ku di tolak...
"ah... Aku harus bagaimana sekarang? "ucap ku sambil menangis
dan semua orang menatap ku karena aku masih didalam perusahaan itu.Aku pun langsung pergi keluar perusahaan itu dan mencari udara segar untuk menenangkan diri ku yang sudah kacau ini.
Author pov
Titttutt.. (bunyi pesan masuk di hp minhyuk.)
Kim he na
"sayang.. Sekarang kau tidak ada jadwal kan. Mau berkencan dengan ku. Datanglah ke kafe biasa. Aku sedang menunggu mu"."hahh.. Sebenarnya aku sangat malas berkencan hari ini. Tapi, tak apa lah. Jika aku tak melakukan nya dia pasti marah"ucap minhyuk setelah membaca pesan dari kim he na pacarnya.
Minhyuk pun segera mengeringkan rambutnya yang masih basah karena baru saja dia keluar kamar mandi.Ia segera memakai pakaian nya. Dan pergi untuk berkencan.
"kau akan kemana? "tanya menejer jo
"berkencan "
"hati hatilah. Diluar pasti banyak paparazi. "nasehat menejer jo
"tenang saja. Aku sudah memakai topi. Pasti tidak akan ada yang mengenali ku"ucap minhyuk.
###
Su ji segera meninggalkan perusahaan itu dan pergi menuju taman. Di sana lah dia mengeluarkan semua tangisan nya yang sudah ia bendung dari tadi.
"aku haru bagaimana hiks, hiks, hiks"
"aku sangat bingun hiks, hiks, hiks"
"apa yang harus ku katakan pada eomma,adik dan teman teman ku hiks, hiks? "
Titt.. Tutttt.. (bunyi pesan masuk di hp su ji)
Su ji pun segera membuka pesan itu masih sambil menangis.
Grup nasumin(nara,su ji, jimin)
Nara
"su ji-aa bagaimana wawancara mu? Apakah lancar? "
KAMU SEDANG MEMBACA
my Love secertarys
Romance"bekerja lah sebagai sekretaris pribadi ku! aku ini aktor terkenal. bayaran mahal bukan masalah besar bagi ku"ujar minhyuk sambil melipat tangannya "dasar sombong"ujar su ji dalam hatinya duh kira kira diterima gak yah? dan awal kisah mereka sepert...