Hello everyone, welcome back to my story.
Happy readings and i hope you like it
Thank you:)"bukan kah ini moll? "tanya su ji setelah mereka memasuki bangunan megah bertingkat itu.
"sudah tau tanya lagi"jawab minhyuk
Su ji hanya memasang muka kesal karena jawaban minhyuk.
"permisi.. Dimana baju baju wanita yang paling mahal dan berkualitas? "tanya minhyuk pada pelayan moll
''pakaian wanita? Untuk apa? Dan untuk siapa? "tanya su ji bingung .
"sudah tidak usah banyak bertanya. Aku tidak suka secertary ku berpakaian seperti ini. Ini tidak cocok untuk mu"ucap minhyuk membuat su ji mulai kesal.
"memang kenapa ini cocok kok untuk ku"cegah su ji.
"sudah ikuti saja"perintah minhyuk yang mau tidak mau harus di turuti oleh su ji
###
Hampir lebih dari 5 kali su ji terus saja bolak balik ruang pakaian, karena minhyuk terus menolak beberapa pakaian yang tadi sudah su ji coba kenakan.
Dan ini adalah yang ke tujuh kalinya,jika minhyuk masih menolaknya lebih baik su ji memakai pakaian yang ia kenakan tadi.Namun salah, kali ini minhyuk tidak menolak nya.
"oke pakaian ini yang cocok untuk mu"ucap minhyuk.
"benar? Wahh syukur lah"ucap su ji senang karena tidak perlu bolak balik ruang pakaian lagi.
"kalo begitu ayo kita pergi "ucap minhyuk
Su ji pun segera menyusul minhyuk dengan pakaian yang tadi di belikan oleh minhyuk.
(canss banget:)
###
Mereka pun pergi ke acara minhyuk selanjutnya.
Di dalam mobil.
"pak lee, bukan kah pakaian ini terlihat bahwa aku seperti bodyguart? "tanya su ji.
"pakaian ini juga cocok untuk seorang secertary.sudah lahh jangan banyak komplen. Kau cocok dengan pakaian ini dan kau juga... "
Su ji terus menunggu perkataan minhyuk selanjutnya.
"cantik"ucap minhyuk lalu memalingkan wajahnya.
Sementara su ji hanya memegangi pipinya yang memerah sambil tersenyum malu.
"uhuk, uhuk.."tiba-tiba menejer jo terbatuk
"menejer jo kau tidak apaapa? Apa kau sakit ?"tanya su ji.
"ah.. Aku baik baik saja. Tadi itu hanya tenggorokan ku saja sedang gatal"alasan menejer jo
"oh...begitu"ucap su ji.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Love secertarys
Romance"bekerja lah sebagai sekretaris pribadi ku! aku ini aktor terkenal. bayaran mahal bukan masalah besar bagi ku"ujar minhyuk sambil melipat tangannya "dasar sombong"ujar su ji dalam hatinya duh kira kira diterima gak yah? dan awal kisah mereka sepert...