Hello everyone welcome back to my story. Happy readings and i hope you like it. Thank you
"aku sudah menyatakan nya pada mu. Kau tau kan apa yang harus dilakukan selanjutnya? "tanya minhyuk masih dihadapan su ji
"apa? Memangnya apa? "tanya su ji
"itu tandanya selanjutnya kita harus berkencan dong.. "
"apa jangan jangan kamu... Kamu gak mau kencan dengan ku? "lanjut minhyuk
"ah.. Tidak bukannya aku tidak mau.malahan aku mau sekali. Tapi, Aku masih tidak percaya saja kau menyukai ku"jawab su ji
"jika kau tidak percaya berkencan lah dengan ku. Baru kau akan percaya jika aku menyukai mu."
"ayo kita jalani hubungan ini dengan saling mencintai satu sama lain, saling mempercayai satu sama lain, saling membantu,menyayangi dan mendukung satu sama lain.oke?"Minhyuk menggenggam tangan su ji dan menatap nya.
Su ji hanya mengangguk sambil tersenyum lebar.sebagai tanda jawaban dari pertanyaan minhyuk tadi.
"aku akan terus berada di samping mu. Aku mencintaimu"minhyuk lalu memeluk erat tubuh su ji yang kecil itu. Su ji juga mengerat kan pelukannya pada minhyuk
"masuk lah ini sudah sangat malam. "perintah minhyuk setelah mengantar su ji sampai depan rumahnya
"kau juga cepat pulang sana. Jangan mampir kemana mana. Dan hati hati di jalan"ucap su ji
"baiklah. Good night"
"Good night too "
###
"sepertinya habis ada yang di tembak nih"
Seung-ah mengejutkan su ji
"ah.. Kamcigiaaa.. kau mengejutkan ku... Sudah sana tidur sudah malem."perintah su ji lalu ia segera pergi ke kamar nya sembari senyum senyum sediri.
###
Pagi hari pun tiba. Su ji segera pergi kerumah minhyuk lebih awal. Karena harus ada sesuatu yang ia lakukan.
Saat memasuki rumah minhyuk.su ji menengok kesana kemari yang masih terlihat sunyi. Sepertinya minhyuk belum bangun pikir su ji.
Ia segera berlari ke dapur untuk membuat kan sarapan untuk minhyuk.
"good morning"sapa minhyuk mengejutkan su ji karena minhyuk hanya memakai handuk putih yang terbalut di pinggangnya menampilkan otot otot nya yang super keren dimata para kaum hawa
"ya ampun kau mengejutkan ku lagi... Kenapa kau tidak menutupi bagian atas mu"su ji menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.
"kan sudah pernah ku bilang bahwa aku akan membuat mu terbiasa dengan ini. Jadi buka mata mu tidak usah malu seperti itu."pintah minhyuk.
Suji pun membuka matanya alih alih menatap minhyuk su ji malah langsung melanjutkan kegiatan nya
"cepat ganti baju! Aku akan membuat kan mu sarapan"ucap su ji.
"baiklah"minhyuk lalu meninggalkan su ji di dapur itu. Dan su ji pun merasa lega.
Saat su ji sedang memasak tiba tiba minhyuk datang dan langsung memeluknya dari belakang. Minhyuk melingkar kan tangannya di pinggang rampin milik su ji dan menaruh dagunya di seruk lereh su ji.
"yak! Apa yang kau lakukan.kalau menejer jo melihat bagaimana ? "tanya su ji terkejut.
"aku tidak peduli.yang penting aku ingin memeluk mu seperti ini"ucap minhyuk yang deru nafasnya bisa su ji rasakan di lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Love secertarys
Romance"bekerja lah sebagai sekretaris pribadi ku! aku ini aktor terkenal. bayaran mahal bukan masalah besar bagi ku"ujar minhyuk sambil melipat tangannya "dasar sombong"ujar su ji dalam hatinya duh kira kira diterima gak yah? dan awal kisah mereka sepert...