Poster#10

3.3K 387 22
                                    

Jungkook menidurkan Taehyung perlahan di ranjang, mengukung tubuh kecilnya di antara kedua lengan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook menidurkan Taehyung perlahan di ranjang, mengukung tubuh kecilnya di antara kedua lengan nya. Dia mendekatkan bibirnya ke bibir kekasihnya, Taehyung bisa merasakan napas berat Jungkook menerpa wajahnya. Memejamkan matanya saat Jungkook menempelkan bibir mereka berdua dan mulai melumat sensual bibirnya.

Ciuman lembut dari Jungkook ini adalah salah satu hal yang paling Taehyung sukai dari kekasihnya. Jungkook slalu memperlakukannya dengan lembut, jarang sekali dia berbuat kasar pada Taehyung. Membentaknya saja tidak pernah.

Jungkook terus melumat lembut bibir kenyal kekasihnya. Bibir ini tidak pernah bisa di lewatkan. Bibir lembut dan manis ini membuatnya kecanduan. Gigitan kecil pada bibir atas dan bibir bawah Taehyung terima sesekali. Dia membalas ciuman kekasihnya semampu yang ia bisa.

Mata Taehyung yang tadinya terpejam mulai terbuka dengan mata membulat saat merasakan tangan Jungkook meraba pahanya, perlahan-lahan tangan besar itu merambat menuju pantat tebalnya. Entah sejak kapan Jungkook melucuti celana kekasih manisnya itu.

Taehyung mengerang tertahan di tengah ciuman mereka saat pantatnya di remas. Sudah lama Jungkook penasaran dengan pantat kekasihnya ini, ternyata benar-benar tebal. Shit.

Tangan Jungkook terus naik ke atas, menuju tummy kekasihnya. Dia mengusapnya perlahan. Tangan besarnya berhenti pada dada kekasihnya. Dia meremas gemas salah satu puting Taehyung. Pekikan tertahan keluar dari bibir Taehyung.

Matanya sedikit berembun, itu sakit. Putingnya pasti memerah.

Jungkook melepaskan ciuman mereka, menyisakan benang saliva terbentang di antara bibir mereka berdua. Pemandangan bibir bengkak dan pandangan sayu Taehyung itu membuat gairah sex-nya terus meningkat, mungkin sesuatu dibawah sana sudah tak tahan. Dia bahkan lupa akan rasa lelahnya, tubuh yang tadinya sangat lemas karna pekerjaan melelahkan yang ia lakukan mendadak berstamina penuh.

Jungkook membubuhkan ciuman kupu-kupu di wajah kekasihnya, menimbulkan lenguhan lirih keluar dari bibir Taehyung.

"Tae, aku ingin melakukannya hari ini."

Taehyung ingin mengeluarkan protesnya, tapi tak ada sepatah katapun keluar dari bibir terbukanya. Kalimat protes yang ingin ia teriakkan tertahan di tenggorokan. Dia hanya bisa memberikan tatapan sayu pada pria berotot di atasnya, sesuatu dalam dirinya sangat ingin merasakan cairan hangat Jungkook memenuhinya.

Jungkook mendekatkan mulutnya ke arah salah satu puting kekasihnya, menjilatinya beberapa kali untuk menggoda Taehyung lalu memasukkannya ke dalam mulut hangatnya.

"A-ahh.."

"Ohh.. Jungh kook.. i-ini.. ah"

Taehyung mendesah dan mengerang lembut dengan suara rendah, tanpa sadar dia mencengkram surai Jungkook dan menekannya, seakan meminta lebih darinya.

Pria Dari Poster [Kv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang