Chapter 13 [The Day]

38 5 0
                                    

Changbin menatap ke arah lapangan yang telah dipenuhi oleh siswa siswi Grim Reaper Academy. Jujur saja, ia ragu, apakah dia akan masuk ke dalam peringkat 20 besar atau tidak? Bagaimana jika tidak? Dan bagaimana jika iya?

Tiba tiba, seseorang menepuk pundak Changbin pelan. Changbin pun menoleh. Ternyata, itu adalah Lee Know.

"Kamu sudah siap?" Tanya Lee Know sambil berjalan ke sebelah kanan Changbin.

"Tentu saja sudah!" Jawab Changbin dengan yakin. "Bagaimana dengan kamu?"

Lee Know tersenyum tipis, dan memalingkan wajahnya. "Aku tidak ikut."

"Hah?! Kenapa? Bukannya ini adalah kesempatan emas bagi kita?" Tanya Changbin beruntun.

Lee Know menatap Changbin sejenak, dan menghembuskan napasnya kasar. "Tempatku memang disini. Dan akan selalu disini. Aku sudah tidak bisa kembali lagi ke dunia asliku." Jawabnya.

"Hah?! Maksudnya apa?" Changbin terlihat sangat kebingungan.

"Karena aku hanya bagian dari ilusi. Semua ini benar benar tidak nyata."

Tapi, sayangnya, Lee Know hanya mengucapkan kata tersebut dalam hatinya. Ia tidak bisa memberitahu Changbin yang sebenarnya, karena tugasnya adalah....


Membuat Changbin tidak dapat kembali lagi ke dunia aslinya.

Tapi jangan salah, Lee Know tidak sejahat itu. Dia terpaksa melakukan hal itu, karena seseorang (sebut saja, dalang dari semua ini) mengancam Lee Know, bahwa ia akan membunuh kedua orang tua Lee Know yang masih hidup, jika Lee Know tidak melakukan apa yang ia minta. Tapi, dengan secara sembunyi sembunyi, Lee Know masih berusaha untuk membantu Changbin, walaupun Changbin sendiri tidak tahu, bahwa Lee Know ingin menolongnya.

Dan ketahuilah... Lee Know, I.N, Hannie, dan Yongbok, sebenarnya tidaklah mirip dengan teman teman Changbin. Mereka sebenarnya memiliki wajah yang berbeda. Tapi, karena terpaksa, mereka mau tidak mau harus menyamar menjadi teman temannya Changbin, demi keberlangsungan misi.

"Ah, aniya! Itu bukan apa apa." Jawab Lee Know berbohong.

Changbin terdiam sejenak, dan mengangguk pelan. "Aku duluan, ya. Event-nya sudah mau mulai. Doakan aku, ya." Pamitnya.

Lee Know mengangguk pelan. "Aku pasti mendoakan yang terbaik untukmu." Jawabnya.

Changbin pun bergegas turun ke lapangan untuk mengikuti Event (yang sejujurnya hanya akan menyesatkan dirinya lebih jauh di dalam dunia ilusi ini.)

"Changbin... Jangan sampai kamu terjebak disini seperti yang pernah aku alami." Gumam Lee Know sambil menatap Changbin yang kini sedang berbaris di tengah lapangan dengan tatapan sendu.

"Bagaimana? Misi berhasil?" Tiba tiba seorang remaja sudah berdiri di samping Lee Know. Ya, remaja itulah yang merupakan dalang dari semua ini.

Lee Know langsung memasang topeng liciknya. "Ne, Sedikit lagi." Jawabnya, berusaha menutupi kebohongan yang ada.

"Kamu tidak berusaha membantunya, kan?" Tanya remaja tersebut memastikan.

Lee Know berdecih pelan. "Untuk apa aku membantu orang lemah seperti dia? Membuang waktu saja." Jawabnya, berakting.

"Baguslah kalau begitu. Ah, aku harus ke lapangan sekarang. Masih ada satu hal yang harus aku lakukan untuk menyempurnakan misi ini." Pamit remaja itu, bergegas pergi ke lapangan.

Lee Know hanya mengangguk, namun tak menjawab.

~Grim Reaper~

Grim Reaper [Seo Changbin ft. Stray Kids] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang