"Kau.... Jeongin?"
Remaja yang berdiri di hadapan Changbin terlihat kebingungan. "Jeongin? Siapa dia?"
"Bukannya namamu itu Jeongin?" Tanya Changbin masih dengan raut wajah tak percaya.
"Heh? Aniya! Namaku I.N." Bantah remaja tersebut.
Kini, Changbin lah yang terlihat kebingungan. Ia menggaruk garuk kepalanya yang tidak gatal sama sekali. Kenapa semua orang disini, namanya berubah?, Batin Changbin.
"Anak baru, ya?" Tanya remaja itu membuyarkan lamunan Changbin.
"Eh.. Ne. Aku anak baru." Jawab Changbin gelagapan.
Remaja yang katanya bernama I.N itu mengangguk pelan. "Masuklah..." Ucapnya mempersilahkan.
Changbin pun memasuki Dorm tersebut. Ia terlihat sangat takjub dengan keindahan Dorm itu.
"Siapa namamu?" Tanya remaja tanpa marga itu.
"Changbin. Seo Changbin."
"Oh..."
Changbin kini duduk di samping I.N, dan menatap remaja tersebut. "Sudah berapa lama kamu sekolah disini?" Tanyanya.
"Sekitar... 3 bulan." Jawab I.N sambil mengingat ingat.
Changbin bernapas lega. Setidaknya, itu benar benar bukan teman aslinya. Tapi... Siapakah I.N ini? Kenapa dia bisa mirip sekali dengan Jeongin?
"Apakah kamu kenal dengan Lee Know hyung?" Changbin kembali bertanya.
"Ckckck... Kamu ini siswa baru atau wartawan, sih? Nanya mulu." Gerutu I.N terdengar lirih. Bahkan, Changbin yang berada tepat di sampingnya, tidak dapat mendengar suara I.N.
"Lee Know hyung? Kenal!" Jawabnya.
Changbin hanya mengangguk anggukkan kepalanya, dan kembali berjalan mengelilingi Dorm tersebut. Ia masih tidak menyangka, bahwa impiannya sudah hampir terwujud. Walaupun, belum pasti terwujud.
"Menurutmu, bagaimana dengan sekolah ini? Bagus tidak?" Tanya Changbin.
I.N menoleh sepenuhnya ke arah Changbin. "Molla... Aku sendiri masih bingung dengan sistem pengajaran sekolah ini."
"Murid yang bersekolah disini selama 3 bulan saja, masih bingung dengan sistem pengajaran sekolah ini. Bagaimana dengan aku, murid yang baru bersekolah disini selama kurang dari 1 jam?" Batin Changbin.
~Grim Reaper~
Entah ada apa gerangan, tiba tiba saja sirine terdengar dengan jelas pada waktu tengah malam. Murid murid yang sedang tidur, langsung bangun, dan mengenakan seragam masing masing secepat kilat, lalu berhamburan keluar Dorm, kecuali seorang siswa yang masih tertidur dengan pulas.
"Changbin-ssi!! Ireona!" Seru I.N membangunkan Changbin.
"Uh? Kenapa harus bangun? Ini, kan masih malam." Gerutu Changbin, dan kembali tertidur.
"Apakah kamu tidak tahu? Pelajaran dimulai saat tengah malam!" Ucap I.N memberitahu Changbin.
"Hah?!"
Dengan segera, Changbin turun dari kasurnya. Ia mengenakan seragam miliknya, dan langsung keluar dari Dorm bersama dengan I.N.
Tidak seperti sekolah sekolah pada umumnya, sekolah ini mengadakan kegiatan belajar mengajar di tengah lapangan dan di tengah hutan. Kurikulumnya pun sangatlah aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grim Reaper [Seo Changbin ft. Stray Kids] ✔
FanficSiapa aku? Seo Changbin. Siswa sekolah menengah keatas di Korea Selatan yang bercita cita menjadi Grim Reaper, alias Malaikat Pencabut Nyawa. Dan tahukah kalian alasan mengapa aku ingin menjadi Grim Reaper? -Seo Changbin [Hanlim 12-4] (Didip65's 3rd...