10 - Tae

237 28 1
                                    


Pemandangan diatas gedung sekolah memang membuat hati Sona menjadi tenang. Sona menarik nafas panjang, ia sedang membayangkan diri nya berada di olympic park bersama Taehyung, ponakan nya dan Haechan.

"Sona, bantu gue" Sona melirik Doyoung malas, sedang asik halu malah diganggu memang nyebelin. Sona berjalan mendekati Doyoung, berjalan malas.

Sona duduk disamping Doyoung, mereka berdua duduk dikursi lama yang tak terpakai lagi. Sona membaca buku biologi sedangkan Doyoung mengerjakan tugas fisika.

Keduanya asik dengan dunia masing masing, sampai Doyoung membuka suara. Laki laki itu menatap gadis yang ada disamping nya, lalu mulai berkata

"Entar malem gue pulang" Sona menoleh,

"Berhenti nginep?" Doyoung mengangguk. Sona pun menahan senyum senangnya, yaa.. dia senang gak ada yang ganggu dia lagi.

"Entar malem gue sama Haechan ke apartement gue, gue mau beres beres"

"Ya terus? Apa kenapa lo kasi tau gue kak?"

"Yaa.. kali aja lo mau ikut, dari pada lo diem sendiri dirumah segede itu" kata Doyoung sambil menutup buku tugasnya.

"Liat situasi aja, soalnya gue mau pergi bareng Taehyung"

"Lo ikut gue aja, jugaan mama lo yang suruh"

"Gak ah.. gak mau, gue mau pergi bareng Taehyung ke olympic park"

"Ya udah pulang jangan malem malem inget besok orang tua lo pulang" Sona mengangguk, dan berjalan mendekati Doyoung.

"Kak lo udah punya pacar?" Tanya Sona sambil menyipitkan matanya dan menatap Doyoung dalam sambil mendekati wajahnya.

"Gak kok, emang kenapa? Lo mau jadi pacar gue?"

"Kalian ngapain?!" Sona dan Doyoung langsung noleh disana udah ada Taehyung, Haechan, Mark dan Jimin.

"Kalian?" Sona langsung berjalan mundur sedikit memberi jarak.

Doyoung langsung berdiri sedangkan Jimin melipat tangannya di dada. Sona yang gelagapan hanya bisa menatap sepatunya.

"Sona ikut gue, gak pake lama" kata Taehyung, sedangkan Jimin menatap Doyoung tajam.

"Bang Jimin ikut Tae aja" Jimin mengangguk menyetujui Mark. Sedangkan Haechan masih diam mematung kek patung pancoran.

○○○

"Lo ngapain sama Doyoung?" Tanya Taehyung masih dengan tatapan kesal, Sona cuman bisa diem aja sambil ngeluh kesakitan karena Taehyung megang tangan Sona erat banget.

"Gak ngapa ngapain" kata Sona, gadis itu mencoba melepaskan genggaman tangan Taehyung. Tapi yang ada genggaman tangan itu makin erat.

"Tae sakit" lihir Sona, kayaknya si Taehyung belum potong kuku jadinya tangan Sona hampir luka.

"Tae pliss.. gue gak ngapa ngapain sama kak Doy, lo kenapa sih?!" Taehyung masih natap Sona, malah makin erat genggaman tangannya yang bikin Sona hampir nangis.

"Tae pliss.. lepasin hiks.. Tae.."

"Tangan lo sakitnya ga seberapa sama sakitnya hati gue liat lo bareng Doyoung" Sona menatap Taehyung, mata Sona masih basah karena habis nangis.

"Gue suka sama lo, gue cemburu liat lo sama Doyoung berduan. Sona gue sayang banget sama lo"

Taehyung memeluk Sona, memeluknya erat. Seolah mereka bakalan pisah,

"Lo jahat Tae, lo bikin tangan gue luka sekarang lo ngegombal.. hiks"

"M-maaf, gue gak maksud" kata Taehyung melepaskan pelukannya terus liat tangan Sona yang luka gara gara kuku Taehyung.

Kakak Kelas || Kim Doyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang