8 - Masak mie

252 35 1
                                    


Kini Seoul masih ramai, kota yang sangat ramai. Tak ada namanya istirahat di kota ini, Sona menatap gedung gedung pencakar langit. Ia khwatir, sangat khwatir.

Ciit..!

Suara ban mobil yang mendadak berhenti, membuat Sona hampir saja membentur kaca jendela mobil.

"Ck! Brengsek!" Gumam Doyoung sedangkan Sona masih terdiam menenangkan jantung nya yang berdetak kencang.

"Lo diem disini" kata Doyoung, Sona mengangguk. Doyoung membuka sabuk pengaman dan langsung keluar mobil.

Sona melihat Doyoung yang sedang cek cok disana, gadis itu memperhatikan laki laki yang hampir menabrak mobil Doyoung.

"Hyunjin?" Sona melebarkan matanya, apa dia gak salah liat? Itu Hyunjin teman Haechan.

Sona pun langsung bergegas keluar mobil.

"Hyunjin?!" Panggil gadis itu, Doyoung menoleh.

"Sona?" Balas laki laki yang mengenakan helm itu.

"Kok lo bisa sama nih orang?" Tanya Hyunjin, dia pun melepaskan helm nya dan menatap intens gadis yang ada didepan nya.

"Gue abis pergi sama dia, lo gapapa?" Tanya Sona, sedangkan Doyoung memperhatikan Hyunjin dari atas sampai bawah.

"Berandal" gumamnya, Hyunjin pun langsung menoleh.

"Sok tau lo" sahut Hyunjin.

"Ya udah kalo gitu gue balik. Ayo kak!" Kata Sona, sedangkan Hyunjin menyingkirkan motor gede miliknya.

"Hati hati"

○○○

Keduanya pun sampai dirumah, dengan aman. Saat Sona dan Doyoung masuk ke dalam ruangan begitu sepi dan gelap.

"Haechan?!" Panggil Sona, tapi tak ada yang menyahuti.

"Sssttt.. jangan teriak kali aja udah tidur" kata Doyoung, Sona langsung berjalan menuju tangga.

"Habis dari mana?" Sona menoleh, gadis itu kaget. Taehyung masih di rumahnya jam segini?

"T-Tae? Kok lo masih disini?" Tanya Sona, sedangkan Doyoung masih terdiam di ambang pintu.

"Bang Doy napa gak pulang?" Tanya Taehyung, menatap datar laki laki itu.

"Dia nginep disini" balas Sona, Taehyung langsung menatap tajam Sona.

"Kalo gitu gue juga nginep disini"

"GAK!!" Balas Sona dan Doyoung dengan cepat dan serepak. Taehyung langsung melipat tangannya di dada.

"Kalo bang Doyoung boleh, napa gue gak? Gue tidur bareng Haechan. Lo mandi trus ganti baju, gue udah siapin makan di dapur" kata Taehyung dan berjalan menuju kamar Haechan.

"Makan dulu baru mandi, biar gak dobel gosok gigi" kata Doyoung dan berjalan menuju dapur, Sona mengikuti Doyoung dari belakang. Mengekorinya seperti anak ayam.

Sesampainya di meja makan, hanya ada jjangmeyon yang sudah dingin.

"Udah dingin, lo mau makan itu kak?" Tanya Sona, Doyoung menatap makanan itu dengan tatapan sebal.

"Ya enggak lah, udah dingin mana enak" katanya,

"Ya udah, B aja kali kak" kata Sona.

"Lo mandi aja gue buatin mie instan entar"

"Gak ah, gak mau kakak aja yang mandi entar gue yang buat mie" kata Sona dan berjalan ke arah dapur, mencari mie instan. Biasanya Jisung dan Haechan suka makan mie instan bareng.

Kakak Kelas || Kim Doyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang