Langit mulai berwarna orange Sona dan Taehyung, berjalan jalan sambil bergandengan tangan dengan ponakan Sona ditengah tengah mereka. Sayangnya Haechan gak bisa ikut katanya mau pergi bareng Doyoung, bantu dia beres beres.
"Yumi, kamu mau fotoan bareng kakak gak?" Tanya Sona, Kim Yumi mengangguk lalu gadis mungil itu menatap Taehyung yang sedang memegang kamera.
"Kak aku mau difotoin pake kamera kakak itu" kata Yumi sambil menunjuk kamera Taehyung. Sona melihat ke arah ponakan nya menunjuk.
"Tae fotoin gue" Taehyung cuman ngangguk aja, Taehyung sudah siap dengan posisinya tapi Yumi merengek untuk digendong Sona.
"Kak gendong" kata Yumi, Sona mulai mengangkat gadis yang udah berumur 5 tahun kurang lebih.
"Satu, dua, tiga.." hitung Taehyung dan memotret kedua gadis cantik itu.
Taehyung yang tersenyum senyum melihat hasil jepretan nya membuat dia lupa kalo Sona dan Yumi menatapnya bingung.
"Tae, liat hasil nya dong" kata Sona, Taehyung langsung noleh trus kasi liat hasil fotonya.
"Bagus juga entar kirim ke gue ya"
Taehyung cuman ngangguk aja, dia masih senyum senyum liat tuh foto."Kak mau makan laper" kata Yumi, Sona mengangguk dan langsung menarik Tangan Taehyung.
"Eh.. bentar gue belom fotoan sama Yumi" Sona geleng geleng trus Yumi seneng seneng aja.
Sona yang liat mereka tersenyum ke arah kamera, Sona langsung ngambil hp trus foto mereka berdua dari berbeda sisi."Udah?" Tanya Sona, Taehyung ngangguk. Taehyung gendong Yumi diatas pundak, sampe Yumi kesenangan.
"Yeey.. Yumi terbang!!!" Teriak nya, sedangkan Sona tertawa.
Orang orang yang melihat mereka seperti sepasang suami istri yang membawa anaknya. Orang orang menilai mereka serasi, Doyoung yang mengikuti mereka dari belakang bersama Haechan cuman bisa menyimak.
"Gue bentar lagi punya kakak baru" perkataan Haechan bikin Doyoung naik darah.
"Bisa diam tidak?!!!" Suara Doyoung meninggi.
"Iya iya maap" Kata Haechan, trus si Doyoung cuman bisa sabar kalo lagi bareng Haechan. Doyoung liat ke belakang, mereka kehilangan jejak.
"Mereka ilang kan!!" Kata Doyoung geram.
"Trus gimana dong?" Tanya Haechan, sambil garuk tengkuk nya.
"Ya udahlah kita balik aja, beres beres apartemen gue. Lo harus bantu gue pokoknya!"
"Iyaa iyaa" balas Haechan lesu.
○○○
Sona duduk manis diatas rumput hijau sambil tersenyum, sampai memperlihatkan gigi putih nya. Tersenyum bahagia melihat Taehyung yang berlari mengejar Yumi, yang meniup Bubble beterbangan.
"Hei! Yumi.. jangan lari lari entar jatoh!!" Teriak Taehyung. Sampai akhirnya Sona berdiri dan menangkap Yumi yang berlari ke arahnya.
"Yaa.. akhirnya dapet kamu.." kata Sona sambil ngangkat Yumi kedalam gendongan nya.
"Balik yuk, kita makan yaa" kata Sona sambil merapikan rambut Yumi yang berantakan.
"Kajja!!" Teriak Yumi, membuat Sona dan Taehyung terkekeh.
"Sini biar gue aja yang gendong Yumi" kata Taehyung, Sona mengangguk dan mengambil alih Yumi.
"Pegang tangan gue biar lo gak ilang" kata Taehyung lagi. Sona langsung pegang tangan Taehyung, digenggam erat tangan Taehyung sambil diayunkan.
"Kakak.. Yumi ngantuk" lihir gadis mungil itu.
"Ya udah bobo yaa.." Taehyung langsung lepas genggaman tangannya trus ngelus kepala Yumi biar tidurnya cepet.
"Tae, gue beli minum dulu yaa" kata Sona dan Taehyung ngangguk trus duduk di kursi taman. Sambil duduk dia memiringkan Yumi seperti bayi agar Yumi nyaman tidur nya.
"Tae!" Panggil Sona, gadis itu membawa 2 minuman. Dia memberikan 1 pada Taehyung, laki laki itu pasti kelelahan mengurus Yumi yang aktif.
"Makasih yaa" kata Taehyung, Sona cuman ngangguk aja.
"Mau makan dimana?" Tanya Taehyung, Sona diam tampak ia berfikir.
"Makan dirumah mama Yumi aja, mau gak? Atau lo mau makan dirumah gue aja?" Tanya Sona, Taehyung langsung natap Yumi sambil senyum.
"Kita makan rumah lo aja, kita ke mall yaa.. biar bisa main bareng Yumi. Serasa bawa anak gue sama lo"
"Uhuk..!!" Sona, yang sedang asik minum malah tersedak karena ucapan Taehyung.
"Eh.. lo gapapa?" Tanya Taehyung sambil mendekati Sona.
"Gak.. gapapa" balas Sona, dan Taehyung gak sengaja liat luka Sona. Laki laki itu nyesel banget, pasti kalo kena air perih pikir Taehyung.
"Luka nya sakit gak kalo kena air?" Tanya Taehyung dengan tatapan khwatir. Tangan Taehyung terulur memegang tangan Sona, Sona mengikuti arah pandang Taehyung.
"Gapapa kok, gak sakit. Cuman luka kecil juga" kata Sona tersenyum memperlihatkan gigi nya sambil ia menarik tangan nya menjauh.
"Kalo kena air sakit gak? Maaf yaa.. gara gara gue lo jadi luka gini"
"Gapapa, juga.. lukanya udah agak kering" Taehyung mengangguk dan meletakan kepala Yumi dipundak nya yang lebar itu. Mengelus punggung gadis mungil dengan lembut. Yumi nyenyak sekali tidurnya.
"Mau ke mall? Atau langsung pulang?" Tanya Taehyung, Sona langsung mikir.
"Humm.. balik aja kali yaa, Haechan dirumah sendiri kasian" kata Sona.
"Ya udah ayo" ajak Taehyung yang berdiri dan menggengam tangan Sona erat.
<○●○>
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas || Kim Doyoung ✔
Fiksi Penggemar❝Itu kakak kelas nyebelin banget sih!❞ Siapa sangka Sona akan bertemu lagi dengan laki-laki yang tak sengaja ia tabrak. Belum lagi kalau ia sadar laki-laki itu adalah Kim Doyoung yang ternyata adalah keponakan dari teman bisnis sang ayah. [Cerita pe...